Rehab Rumah Yarman Memasuki Pemasangan Balok Slof | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Rehab Rumah Yarman Memasuki Pemasangan Balok Slof

Pati, Detik Sumsel – Yarman merasa senang karena rumah miliknya sudah mulai persiapan pengerjaan pemasangan balok Slof diperkirakan bisa selesai dari waktu yang sudah di tentukan, sehingga untuk RTLH sudah kelar semua siap dan bisa di tempati, dengan kategori rumah layak huni.

Seperti yang dilakukan Sertu Fauzi salah satu anggota Marinir (Angkatan Laut) yang tergabung dalam satgas TMMD ke 111 bersama rekan kerja merangkai besi kolom behel untuk balok Slof pengunci yang akan di gunakan sebagai rangkaian pemasangan atap.

Baca Juga :   Di Lokasi TMMD, Babinsa Ajak Warga Lestarikan Seni Budaya

Yarman merasa senang karena rumah miliknya sudah mulai persiapan pengerjaan pemasangan balok Slof diperkirakan bisa selesai dari waktu yang sudah ditentukan, sehingga untuk RTLH sudah kelar semua siap dan bisa di tempati, dengan kategori rumah layak huni.

“Sementara itu Bapak Yarman turut mengucapkan terimakasih atas partisipasi yang di lakukan oleh anggota satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, terimakasih atas bantuannya, semoga acara TMMD berjalan dengan lancar, dan kami bisa merawat dan menjaga rumah ini agar terlihat nyaman,” pungkasnya,(0718).

Baca Juga :   Satgas TMMD Yang Peduli Dengan Prokes
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *