Rehab Rumah Yarman Memasuki Pemasangan Kusen | Detik Sumsel
Pemprov

Rehab Rumah Yarman Memasuki Pemasangan Kusen

Pati, Detik Sumsel – Tak terasa waktu sudah dua pekan berlalu setelah dibukanya secara resmi TMMD reguler ke 111 Kodim 0718/Pati yang dilaksanakan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Salah satu program yang menjadi sasaran fisik pada pembangunan rehab rumah RTLH banyak diantaranya yang sudah finishing. Untuk saat ini rumah milik Yarman (57) yang berada di Dukuh Kalimati dalam tahap pemasangan kusen jendela dan pintu serta pemasangan dinding tembok samping rumah. Senin (28/06/2021).

Dikatakan oleh Sertu M. Jumroni bahwa rehab rumah RTLH milik Yarman dalam pelaksanaan pembongkaran lebih dahulu diawali penerima yang lain daripada miliknya, namun saat ini terus dikebut pengerjaanya sehingga hari ini sudah dapat dilaksanakan pemasangan kusen dan pemasangan dinding tembok samping rumahnya.

“Pemasangan kusen pintu dan kusen jendela milik pak Yarman alhamdulilah hari ini selesai, kita akan meneruskan pemasangan pondasi dinding tembok. Dan besok pagi sudah bisa dimulai plesteran selanjutnya kita akan pasang daun pintu dan daun jendela,” ungkapnya

Sementara itu Yarman yang tampak sibuk membantu pekerjaan dirumah miliknya, ia mengatakan jika rumahnya saat itu banyak membenahi peralatan isi rumah. Sehingga pembongkarannya lebih awal yang lain daripada miliknya. Berbagai perabot dan isi rumah sebelum dibongkar memang harus diamankan terlebih dahulu, supaya saat turun hujan tidak rusak.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tindaklanjut Razia Karaoke, Pemkab Pati Pulangkan 14 Pemandu Karaoke ke Daerah Asal

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda, Ketua PCNU Pati dan Ketua FKUB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *