Rehat Kompetisi, Sriwijaya FC Maksimalkan Dongkrak Performa Tim | Detik Sumsel
BNI"

Rehat Kompetisi, Sriwijaya FC Maksimalkan Dongkrak Performa Tim

Palembang, Detik Sumsel-Manajer tim Sriwijaya FC Ucok Hidayat menilai penghentian sementara kompetisi Liga 1 2018 cukup menguntungkan bagi Laskar Wong Kito. Karena waktu istirahat tersebut, dapat dimanfaatkan pihaknya untuk mendongrak performa tim yang tengah menurun.

Apalagi pada laga selanjutnya, Laskar Wong Kito sudah ditunggu dua tim kuat seperti di pekan ke-24 yakni Bali United dan juara bertahan Bhayangkara FC di pekan ke-25.

Dengan persiapan lebih maksimal, diharapkan Alberto Goncalves dan kawan-kawan dapat meraih poin penuh, guna mendongkrak posisi di papan klasemen sementara, yang saat ini tengah terpuruk di peringkat 14.

“Ya, walaupun kompetisi dihentikan sementara tapi tim tetap akan menggelar latihan seperti biasa. Kita berharap, tim bisa tampil lebih bagus dan kompak lagi,”ungkapnya, Rabu (26/9).

Ketua Asprov PSSI Sumsel ini mengakui, pasca evaluasi pemain yang dilakukan manajemen klub, hingga saat ini performa tim belum membaik. Hal itu disebabkan, pemain yang saat ini memperkuat tim terutama yang baru bergabung, tidak memiliki waktu adaptasi yang cukup.

“Inilah kesempatan kita untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka. Dengan adanya latihan yang continue, saya yakin akan membuat mereka lebih solid. Kalau kita tidak ada ruginya dengan pengentian kompetisi,”ucapnya.(iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

SAMPA PP Sumsel Minta Junimart Girsang Belajar Lagi Nilai – nilai Pancasila

Palembang, Detik Sumsel — Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Sumatera Selatan ikut dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *