Rekapitulasi Suara di Indralaya Baru 50 Persen | Detik Sumsel
Pemprov

Rekapitulasi Suara di Indralaya Baru 50 Persen

Indralaya, Detik Sumsel– Selama dua hari, perkembangan tahap penghitungan rekapitulasi tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Ogan Ilir baru mencapai 50 persen. Dari jumlah 550 kotak suara yang berasal 110 TPS di tiga kelurahan dan 17 desa di Kecamatan Indralaya yang berlangsung di Balai Camat Indralaya.

Menurut Ketua PPK Camat Indralaya, Bahtiar, saat ini perkembangan tahap perhitungan suara baru mencapai 50 persen.

“Tahap perhitungan rekapitulasi di tingkat kecamatan ini baru mencapai 50 persen, yaitu presiden dan DPRD Provinsi saja. Artinya masih menyisakan DPR RI, DPD RI, dan DPRD kabupaten lagi yang belum dilakukan penghitungan,” ujarnya, Jumat (26/04).

Ia menambahkan untuk situasi selama rekapitulasi di tingkat kecamatan relatif aman dan kondusif. Penghitungan ditargetkan selesai dua hari ke depan.

“Alhamdulilah selama berlangsungnya rekapitulasi di tingkat Kecamatan Indralaya aman dan kondusif tidak ada masalah baik itu dari saksi partai atau pun dari yang lainnya,” katanya.

Untuk kondisi fisik anggota PPK dan KPPS, ia bersyukur tidak ada yang sakit.

“Untuk kondisi fisik anggota kita semuanya sehat tidak yang sakit. Selain itu juga kita dibantu oleh tim medis selama berjalannya rekapitulasi untuk dilakukan pengecekan kondisi fisik anggota,” katanya.

Dirinya juga berharap selama rekapitulasi ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif tidak ada kendala.

“Kami sangat berharap selama rekapitulasi bisa berjalan aman dan kondusif, tidak ada kendala agar penghitungan ini bisa selesai dengan target yang sudah ditentukan,” harapnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kenang Jasa Taufiq Kiemas, Relawan Wong Kito Deklarasikan Dukungannya untuk Puan Maharani

Palembang, Detik Sumsel – Mengingat banyaknya jasa Almarhum H M Taufiq Kiemas yang merupakan warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *