Rekomendasi Rekrutmen Bruno Disetujui, Ini Harapan Sriwijaya FC | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Koordinator rekrutmen pemain Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. (Iyop/detiksumsel.com)

Rekomendasi Rekrutmen Bruno Disetujui, Ini Harapan Sriwijaya FC

Palembang, Detik Sumsel-Manajemen Sriwijaya FC menyambut baik rekomendasi Kas Hartadi selaku pelatih kepala yang ingin merekrut Bruno Casimir untuk mengisi slot di posisi pemain bertahan.

Koordinator Rekrutmen Pemain SFC Hendri Zainuddin mengungkapkan, sebagai pengelola klub pihaknya akan berupaya maksimal untuk mengakomodir semua keinginan pelatih, terutama dalam hal rekrutmen pemain.

“Setelah berdiskusi dan mendengar penjelasan dari mas Kas, Bruno Casimir dinilai memenuhi kualifikasi sesuai dengan skema tim serta direkomendasikan untuk direkrut. Maka kita dengan senang hati akan berusaha memenuhi keinginan pelatih,”ungkapnya kepada media, Minggu (7/4).

Untuk memuluskan keinginan Kas Hartadi tersebut, HZ akan melanjutkan komunikasi dengan dr. Ratna Mustika selaku agen dari pemain naturalisasi asal Kamerun tersebut.

“Tapi kita berharap kepada dr. Tika (panggilan Ratna Mustika) agar tidak mematok harga kontrak yang terlalu tinggi terhadap Bruno. Karna kita sekarang bermain di Liga 2. Tolonglah bantu SFC,”harapnya.

Sebelumnya, setelah mengikuti trial selama empat hari bersama Laskar Wong Kito, Bruno Casimir akhirnya berhasil menyakinkan Pelatih kepala SFC Kas Hartadi, bahwa dia masih layak diperhitungkan.

Pemain naturalisasi asal Kamerun ini pun mendapatkan restu dari arsitek asal Solo ini untuk menjadi bagian dari tim asuhannya.

“Yang pasti pengalamannya. Itu terlihat sekali selama dia mengikuti latihan. Dia juga sangat kuat saat berduel dan masih memilki kecepatan. Jadi kondisi dia masih bagus sekali,”beber Kas Hartadi dibincangi usai latihan, Sabtu (6/4) sore di Lapangan Stadion Atletik, Jakabaring Sport City (JSC).(iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sinergi Program Penelitian dan Pendidikan, UIN RaFa Gelar MoU dengan Pertamina

Palembang, Detik Sumsel- PT Pertamina persero mengadakan penandatanganan MoU dengan UIN Raden Fatah Palembang bertempat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *