Rektor UIN RaFa Gelar Audiensi dengan Kapolda Sumsel | Detik Sumsel
Pemprov
Selain untuk bersilahturahmi juga mendiskusikan beberapa hal.

Rektor UIN RaFa Gelar Audiensi dengan Kapolda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Didampingi oleh Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Kepala Biro AAKK, dan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum. Sementara itu yang mendampingi Kapolda Sumsel yaitu Karo Sumber Daya Manusia (SDM) Kombes Pol. Ucup Huspriadi, Kabid Hukum Kombes Ismail S.H, M.H, dan Kabid Humas Drs. Supriadi, MM.

Rektor UIN Raden Fatah Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si., mengatakan bahwa maksud dan tujuan selain untuk bersilahturahmi juga mendiskusikan beberapa hal, sebelumnya Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang telah melaksanakan Kerjasama dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU).

“Diharapkan untuk segera di perbaharui bentuk kerjasama tersebut sehingga antara Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang dengan Polda Sumsel dapat saling mendukung dalam segala aktivitas, misal pembinaan kepada mahasiswa, pelatihan atau sertifikasi kepada security, pembangunan yang aman, baik aktivitas UIN Raden Fatah secara umum atau kegiatan-kegiatan kemahasiswaan,” ucapnya.

Kapolda Provinsi Sumatera Selatan Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, SH., MM mengatakan bahwa, ”secepatnya akan ditindaklanjuti untuk di adakan Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU). Polda Sumatera Selatan siap untuk membantu aktivitas-aktivitas Universitas Islam negeri Raden Fatah Palembang.

“Kami berharap Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang dapat membantu untuk merubah mainset masyarakat untuk pemberantasan narkoba, karena pecandu narkotika sekarang terdapat dari semua kalangan bahkan anak-anak pun telah banyak yang mengkonsumsi,” ujarnya.

“Tindaklanjuti dari audiensi/pembahasan akan segera dijadwalkan untuk Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Polda Provinsi Sumatera Selatan dan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang,” tambahnya.(ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gelar Konsorsium Bidang Ilmu Syariah dan Hukum

Palembang, Detik Sumsel — Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang gelar KILSYAH 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *