Rektor UIN RaFa Tandatangani Kerjasama dengan Berbagai Lembaga | Detik Sumsel
Pemprov
Rektor UIN Raden Fatah, Prof. Dr. Nyanyu Khodijah, M.Si., didampingi oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), Dr. H. Marsaid, M.A., dan Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis dan Islam (FEBI), Dr. Heri Junaidi, M.A., melakukan Penandatangan naskah kerjasama dengan beberapa lembaga hukum dan advokasi.

Rektor UIN RaFa Tandatangani Kerjasama dengan Berbagai Lembaga

Palembang, Detik Sumsel- Rektor UIN Raden Fatah, Prof. Dr. Nyanyu Khodijah, M.Si., didampingi oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum dan Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis dan Islam. Melakukan penandatanganan naskah kerjasama dengan beberapa lembaga antara lain; Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kongres Advokad Indonesia (KAI), Partners Law Firm (PLF), Asosiasi Pengacara Syari’ah Indonesia, Ikatan Advokad Indonesia (IAI) Sumsel, DPC PERADI Palembang, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Palembang dan PT. Pegadaian (Persero) Area Palembang, Rabu (27/1).

Setelah penandatanganan Memorandum of Understanding dengan UIN Raden Fatah dan Memorandum of Agreement dengan Fakultas Syariah dan Hukum serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Kegiatan dilanjutkan dengan Seminar Entrepreneurship di lantaui III gedung FSH UIN Rafah Palembang .

Rektor UIN Raden Fatah Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan lembaga yang telah menjadi mitra kerjasama, yang ditandai dengan penandatanganan MoU dan MoA UIN Raden Fatah dan akultas Syariah dan Hukum (FSH) serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI).

“Setelah MoU dan MoA ini, untuk segera membuatkan langkah-langkah kerjasama antar lembaga,” ujar Rektor.

Lebih jauh rektor menginginkan Ada kemajuan dan manfaat dari hasil MoU dan MoA ini sesuai dengan Program dan Rencana Strategis UIN Rafah Palembang.

“Dalam mewujudkan program-program kemitraan dari UIN Raden Fatah dan mewujudkan Rencana Strategis Tahun 2020-2024. Kedepan penandatanganan naskah kerjasama ini akan berjalan dengan baik dan efektif,” ujarnya.

Senada dengan Rektor UIN Rafah Palembang, Dekan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), Dr. H. Marsaid, M.A dan Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis dan Islam (FEBI), Dr. Heri Junaidi, M.A., lakukan sinergi kemitraan dengan beberapa lembaga. Dan apa yang diharapkan oleh rektor dapat terwujud kedepannya.

“Dan tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terwujudnya penandatanganan MoA dan MoU ini,” ungkapnya.

“Terimakasih atas dukungan dari para pimpinan lembaga yang hadir dan terkhusu ibu rector UIN Raden Fatah Palembang beserta semua civitas akademika,” ujar Dekan FSH dan Dekan FEBI. (Humas UIN RaFa)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tak Perlu Panic Buyying, Solar Aman dan Tersediah Hingga Akhir Tahun

Palembang, Detiksumsel – Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH MIGAS) mengakui memang ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *