Rela Antri Adukan Cor Demi Betonisasi Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Rela Antri Adukan Cor Demi Betonisasi Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Di TNI, budaya mengantri tetap terpelihara sampai sekarang ini. Hal itu tampak jelas terlihat ketika para prajurit TNI yang menjadi anggota Satuan tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Komando Distrik Militer (Kodim) 0718/Pati, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, yang sedang melakukan aktifitas membangun jalan.

Daya ‘Gempur’ prajurit-prajurit Satgas TMMD dilatih melalui program ini. Bertempur dalam hal ini tak dilakukan di medan perang, tapi untuk pembangunan daerah tertinggal, khususnya masyarakat di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Satgas TMMD 109 dan Warga Rapikan Jalan Selesai di Talud

Program TMMD merupakan sarana TNI dalam memotivasi masyarakat. “Di medan yang menantang, prajurit kita akan bertempur demi rakyat. Tugas ini telah dipercayakan dan diamanahkan kepada kami,”

“Sampai saat ini, prajurit kita masih semangat mengerjakan program TMMD. Bahkan, siang ini mereka terlihat masih semangat mengantri mengambil material adukan cor utk membangun jalan. Kami semangat bekerja demi masyarakat ,”

Tugas mulia yang diamanah dalam program ini, bertujuan bagi percepatan pembangunan di wilayah pedesaan, utamanya diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal, Senin (05/07/2021).

Baca Juga :   Dampingi Tim Wasev, Bupati Pesan Hasil Pembangunan TMMD Harus Dipelihara
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *