Relakan Pundaknya Panggul Ember Pasir Dalam TMMD Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Relakan Pundaknya Panggul Ember Pasir Dalam TMMD Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel – Sejumlah Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati rela memanggul ember berisi pasir, untuk bahan cor jalan, sasaran program TMMD, yang ada di Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Minggu (04/07/2021).

Hal itu terlihat, sejumlah prajurit dengan bermodalkan tenaga yang prima, melakukan aktivitas melangsir ember berisi pasir, yang di drop ketempat mesin molen berada.

Salah satu anggota Tim Satgas TMMD Sertu Kurdiyanto terlihat dengan hati-hati mengangkat ember yang telah diisi pasir untuk dimasukan ke mesin molen yang sudah berputar.

Baca Juga :   Peran Ini Yang Diambil Ibu-ibu di TMMD Jatiwarno

Bagi prajurit Tim anggota Satgas TMMD, memanggul bahan material yang akan digunakan untuk membangun jalan bukan hal yang berat. Karena mereka yang diplot di pengecoran jalan ( sasaran fisik pokok TMMD), bekerja dengan kekuatan fisik yang dimilikinya.

“Bukan masalah bagi kami jika harus langsir material dengan panggul ember berisi pasir , walaupun jarak lumayan jauh,” ungkap Sertu Kurdiyanto(37).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *