Reses, Anggota DPRD Sumsel Dapil VII Serap dan Perjuangkan Aspirasi Warga | Detik Sumsel
Detik

Reses, Anggota DPRD Sumsel Dapil VII Serap dan Perjuangkan Aspirasi Warga

Palembang, Detik Sumsel – Delapan anggota DPRD Sumatera Selatan dari.daerah pemilihan VII yang meliputi Lahat, Empat Lawang dan Pagaralam menyerap asrpirasi masyarakat.

Di bawah koordinator Ir. Holda, M.Si, tujuh anggota H. Juanda Hanafiah, SH MM, Hj Sumiati SH MM, H Saifudin Aswari Rivai, H David Hadrianto Al Jufri, M Oktafiansyah ST, MM, H Alfrenzi Pangfarbesi, S.Si dan Rudi Hartono, melakukan reses yang dimulai dari tanggal 6 sampai 13 Desember.

Yang mana tujuan pelaksanaan reses tahap III Daerah Pemilihan Sumatera Selatan VII Kabupaten Lahat, Kota Pagaralam dan Kabupaten Empat Lawang jelas Holda yaitu menyerap aspirasi dan pengaduan masyarakat diberbagai bidang baik itu bidang Pemerintahan, pembangunan, ekonomi, pertanian, kesehatan dan permasalahan sosial di wilayah yang dikunjungi guna memberikan pertanggung jawaban moral dan politis kepada konstituen di Daerah Pemilihan (Dapil) sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

“Alhamdulilah kita telah melakukan pertemuan dengan Camat, Lurah/Kepala desa, Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Organisasi Pemuda, Karang Taruna, Pengurus Parpol, Ketua DPD dan masyarakat di Kecamatan Sukamerindu Kabupaten Lahat, bertempat di Halaman kantor Camat. Pertemuan ini dipimpin oleh Camat Sukamerindu dan diisi juga dengan Sosialisasi Vaksin COVID-19 yang disampaikan oleh petugas kesehatan setempat,”ujar Holda didampingi anggota DPRD dari dapil VII, Senin (13/12).

“Berbagai aspirasi telah kita serap, sebagi anggota legislatif apa yang menjadi keinginan masyarakat pasti kita perjuangkan, seperti sarana perbaikan infrasturktur, sekolah, tempat ibadah, IPAl, sekuat tenaga diperjuangkan karena kita perpanjangan tangan rakyat,”terangnya.

Dari hasi penyerapan aspirasi ini, anggota DPRD dari dapil VII selanjutnya memberikan saran dan masukkan kepada Gubernur.

“Kami minta Saudara Gubernur Sumatera Selatan agar segera menindaklanjuti rehab Puskesmas dan Pustu Polindes Kecamatan Jarai dan memberikan rekomendasi Puskesmas Jarai agar menjadi Rumah Sakit Pratama,” tandasnya. (Adv)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Minggu Kedua Januari, Polda Sumsel Tangkap 56 Tersangka Pemain Narkoba

Palembang, Detik Sumsel — Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel bersama Polrestabes dan Polres jajaran dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *