Resmi Brigjen Pol Denni Gapril Jabat Wakapolda Sumsel | Detik Sumsel
BNI"
Suasana Serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda Sumsel dari Brigjen Pol Bimo Anggoro Seno kepada Brigjen Pol Denni Gapril digedung Catur Cakti Mapolda Sumsel

Resmi Brigjen Pol Denni Gapril Jabat Wakapolda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Brigjen Pol Denni Gapril resmi menjabat Wakapolda Sumsel menggantikan Brigjen Pol Bimo Anggoro Seno setelah dilaksanakan upacara Serah terima jabatan (Sertijab) digedung Catur Cakti Mapolda Sumsel Jumat (30/11).

Selanjutnya Brigjen Pol Bimo Anggoro Seno akan menjabat sebagai Wakapolda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan mutasi ataupun rotasi dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar, untuk penyegaran organisasi Polri itu sendiri dan promosi jabatan dilingkungan Polri serta pembinaan karir bagi anggota.

Menurutnya, keberhasilan Kapolda sangat tergantung dari Wakapolda kalau Wakapolda nya berhasil otomatis Kapolda nya juga ikut berhasil.

“Seperti kita ketahui bersama Pak Bimo banyak jasanya dilingkungan kepolisian Polda Sumsel pada event event internasional di Sumsel bisa berjalan dengan lancar dan aman tidak lepas dari peran beliau sebagai Wakapolda Sumsel,”ucapnya.

Begitu juga koordinasi Brigjen Pol Bimo Anggoro Seno dengan TNI, Pemerintah daerah serta stake holder lainnya di Sumsel dapat berkomunikasi dengan baik.

Kepada Brigjen Pol Denni Gapril dirinya berpesan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar guna menciptakan suasana Kamtibmas di Sumsel yang lebih kondusif lagi terutama menjelang Pemilu 2019 mendatang.

“Brigjen Pol Denni Gapril ini kan orang intelijen diharapkan dapat segera berkoordinasi, sinkronisasi dan soliditas dengan baik bersama TNI, Pemerintah daerah dan stake holder terkait lainnya,”pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PDAM Tirta Agung Pastikan IPA Jejawi Beroperasi Awal 2022

Kayuagung, Detik Sumsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) bersama dengan Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *