Resmi Dibangun, Kantor DPD Gerindra Sumsel Hadir untuk Kader dan Masyarakat | Detik Sumsel
Pemprov
Peletakan batu pertama Pembangunan Kantor DPD Gerindra Sumsel oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani

Resmi Dibangun, Kantor DPD Gerindra Sumsel Hadir untuk Kader dan Masyarakat

Palembang, Detik Sumsel – Melalui doa dan harapan seluruh kader DPD Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel) serta kader seluruh DPC Gerindra, pembangunan kantor DPD Gerindra Sumsel akhirnya akan segera dibangun di lokasi Jalan Soekarno Hatta Palembang.

Hal tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPD Gerindra Sumsel serta dihadiri langsung oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Minggu (31/10).

Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi mengatakan, bahwa pembangunan kantor DPD Gerindra Sumsel yang ditargetkan akan selesai kurang lebih satu tahun tersebut tak terlepas dari dari bantuan dan sumbangsih dari pengurus partai dan kader Gerindra yang duduk di kursi DPRD baik kabupaten kota maupun provinsi.

“Hari ini bukan hanya peletakan batu pertama, tetapi DPD Gerindra dibantu sumbangsih dari rekan rekan yang ada DPRD serta pengurus sudah siap segalanya untuk pembangunan kantor ini,” kata Cici sapaan akrabnya.

Masih dikatakannya, Kantor DPD Gerindra Sumsel yang berdiri tepat di Jalan Soekarno Hatta itu diharapkan tidak hanya mampu menjadi sebatas kantor, namun Kantor DPD Gerindra Sumsel juga diharapkan dapat menjadi rumah para kader Gerindra untuk setiap kebaikan kedepan.

“Ini adalah rumah kita bersama, bukan hanya kantor partai dan ini juga akan menjadi rumah bagi masyarakat Sumatera Selatan,” tegas Cici.

Sementara itu Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan berbagai harapannya terkait pembangunan kantor tersebut. “InsyaAllah Pak Prabowo langsung yang akan meresmikannya nanti,” ucapnya.

“Pembangunan ini tentu membanggakan kita semua. Artinya partai Gerindra diterima masyarakat Sumsel, jumlah DPRD makin banyak dan kepercayaan politik masyarakat lebih besar,” tambahnya.

Masih dikatakan Ahmad Muzani, selain menjadi tempat para kader, kantor Gerindra Sumsel kedepan juga akan menjadi suatu tempat kebaikan untuk seluruh masyarakat Sumsel. “Karena dari sinilah nanti akan lahir Bupati, Walikota bahkan Gubernur,” tungkasnya. (Rga)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Harapkan Kader Tetap Bersatu, DPD Partai Demokrat Sumsel Segera Mengelar Musda

Palembang, Detik Sumsel – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel bakal melakukan Musyarawah Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *