Resmi Dibuka Hari Ini, Pembangunan Sasaran Fisik TMMD Terus Digenjot | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Resmi Dibuka Hari Ini, Pembangunan Sasaran Fisik TMMD Terus Digenjot

Pati, Detik Sumsel — Hari ini Selasa, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari resmi dibuka, nampak pembangunan semakin terus digenjot.

Bersama warga Desa Tamansari, Satgas TMMD 111 seakan tak kenal lelah melanjutkan pekerjaan dengan progress yang terus berjalan, baik itu semenisasi jalan, rehab RTLH dan renovasi masjid.

Masyarakat desa berbondong-bondong membantu Satgas TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati agar target sasaran pembangunan di seluruh sektor program TMMD di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, bisa selesai tepat waktu daan tepat sasaran.

Baca Juga :   Pohon "Warisan" Sang Jenderal di Lokasi TMMD

Dandim, Letkol Adi Ilham Zamani dalam keterangannya menjelaskan, program TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati hari ini resmi dimulai, seluruh sasaran fisik sudah dalam proses pembangunan, sampai saat ini setelah pelaksanaan pra TMMD pembangunan sasaran fisik sudah terlihat progesnya. Selain sasaran fisik, beberapa sasaran non fisik juga telah dilaksanakan oleh satgas TMMD.

“Program pembangunan TMMD ke-111 di Tamansari sudah dimulai sejak pra TMMD, selain sasaran fisik, sasaran nonfisik juga telah dilaksanakan,” ujar Dandim. Selasa (15/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *