Resmi Dilantik, Ini Pesan Zulhas Kepada DPW PAN Sumsel | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
DPW PAN Sumsel Resmi Dilantik

Resmi Dilantik, Ini Pesan Zulhas Kepada DPW PAN Sumsel

Palembang, Detik Sumsel – Di pemerintahan saat ini Partai Amanat Nasional (PAN) memposisikan diri sebagai partai kanan tengah. Untuk itu, Ketua Umum (Ketum) DPP PAN, Dr (HC) Zulkifli Hasan meminta kepada seluruh kader dan pengurus PAN di semua tingkatan agar menghentikan segala macam silang sengketa yang pernah terjadi karena jika ini terus menerus dibiarkan akan mengakibatkan terjadinya social distruss di tengah masyarakat.

Harapan itu disampaikan Zulhas (sapaan karib Zulkifli Hasan,red) usai melantik kepengurusan DPW PAN Sumsel dan DPD PAN dari 17 kabupaten/kota sekaligus Rakerwil 1 DPW PAN Sumsel di Hotel Arista, kemarin (12/6).

Menurut Wakil Ketua MPR RI ini, di media sosial sepertinya terjadi deadlock atau kebuntuan komunikasi, mengingat masih terus terjadinya saling hujat dan fitnah sebagai akses dari perhelatan Pilpres 2019 yang lalu.

Masih munculnya kebencian yang terus ada tiap hari sehingga menyebabkan kehidupan berbangsa bernegara menjadi keruh. Ini menyebabkan kita akan sulit menjadi negara maju akibat deadlock komunikasi semacam ini.

Baca Juga :   Mawardi Akui Peran Perempuan Efektif Tangkal Penyebaran Terorisme dan Radikalisme

“Perlu berunding antara sesama anak bangsa dan PAN harus menjadi solusi mengatasi kebekuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara ini,”sebut Zulhas disambut tepuk riuh undangan dan peserta Rakerwil I DPW PAN Sumsel ini.
Dirinya mengintruksikan kepada kader PAN untuk terus bekerja keras merebut kemenangan baik itu di eksekutif maupun legislatif pada tahun 2024 mendatang.”Partai hanya meminta kader untuk memasang bendera di setiap rumah, karena jika anda terpilih baik itu sebagai eksekutif maupun legislatif itu hasil kerja anda,”jelasnya.

Sementara itu, Ketua MPP DPP PAN Dr (HC) Hatta Rajasa menyampaikan tiga nasehat kepada seluruh jajaran kader dan pengurus PAN di Sumsel. Yakni segera melakukan konsolidasi guna merumuskan arah kebijakab. Selain itu, jangan sampai pasca pembentukan kepengurusan baru ada yang merasa tertinggal dan terluka dan kepengurusan yang baru haruslah membuka komunikasi yang seluas-luasnya.

Baca Juga :   Audensi dengan DPRD Sumsel, AMKPD Minta Dibuatkan Perda Kebudayaan Palembang

“Selain itu yang tak kalah penting bagaimana upaya kita mengkampanyekan pencegahan penularan pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Ketua DPW PAN Sumsel, H Iskandar,SE menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada segenap jajaran pengurus DPW PAN periode 2015-2020 atas sumbansihnya dalam membesarkan partai berlambang Matahari Terbit ini di Sumsel.

“Kepada segenap kepengurusan yang baru saja dikukuhkan kita mulai mengemban amanah. Dengan tujuan mulia demi cita-cita mensejahterak rakyat,”kata Iskandar.

Sementata itu, Gubernur Sumsel, H Herman Deru yang hadir di acara tersebut tanpa sungkan menyebut PAN merupakan partai yang pertama kali mengusung dirinya bersama H Mawardi Yahya.

Tampak hadir waktum DPP PAN Hafisz Tohir, Mumtaz Rias, sekretaris DPW Joncik Muhammad,ketua POK DPW PAN Fajar Febriansyah dan lainnya. (Bet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Renny Berikan Bantuan Sejumlah Alat Pertanian ke Petani di Banyuasin

Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Untuk meningkatkan hasil produksi pertanian bukan hanya pupuk dan perawatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *