Resmi Diluncurkan, Harnojoyo Nyanyikan Lagu Rindu Sekolah | Detik Sumsel
Pemprov
Peluncuran Lagu Rindu Sekolah yang dinyanyikan oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo

Resmi Diluncurkan, Harnojoyo Nyanyikan Lagu Rindu Sekolah

Palembang, Detik Sumsel – Dengan melalui proses selama satu minggu, lagu “Rindu Sekolah” karya Adi Bujang Gadis Palembang (BGP) yang dinyanyikan langsung oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo bersama Aliya, Billi dan Fadli akhirnya hari ini resmi diluncurkan.

Diketahui, bahwa lagu Rindu Sekolah sengaja diciptakan guna memberikan semangat kepada para siswa-siswi yang saat ini masih belum dapat melaksanakan sekolah tatap muka.

“Lagu ini dinyanyikan oleh anak-anak kita yang berprestasi Alia, Billi dan Fadli. Ini merupakan suara hati dari anak-anak kita yang saat ini sudah hampir 1 tahun setengah meninggalkan sekolah di masa pandemi,” kata Harnojoyo di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Selasa (3/8).

Walikota Palembang dua periode itu juga berharap, bahwa dari lagu yang dinyanyikan tersebut, harapan dari suara para anak-anak dapat menjadi suatu doa.

“Mudah-mudahan suara hati ini juga merupakan ungkapan doa kepada sang pencipta, Karena di dunia ini kita harus berusaha dan berdoa,” harapnya.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah kami mengucapkan banyak terima kasih, utamanya kepada yang menciptakan lagu ini, anak-anak kita dan semua pihak atas luncurnya lagu ini di tengah masyarakat,” tambahnya.

Masih dikatakan Harnojoyo, bahwa dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 saat ini, dirinya tidak henti-hentinya juga untuk terus mengingatkan masyarakat agar tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

“Terkait Pandemi ini, saya kira usaha kita sudah cukup maksimal, sudah 1 tahun setengah kita menerapkan Protokol Kesehatan dan itu sesuai petunjuk dari ahlinya,” ucapnya. (Ril/Bet).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hidupkan Sunnah Memanah, Pesantren Tahfizh Kiai Marogan Gelar Archery Tournament

Palembang, Detik Sumsel — Pesantren Tahfidz Kiai Marogan menggelar Marogan Archery Tournament Sumatera Open Ground …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *