Resmi, Nerius Alom Gabung Sriwijaya FC di Putaran Kedua Liga 2 | Detik Sumsel
Detik
Nerius Alom saat memperkuat PSIS Semarang. (Istimewa)

Resmi, Nerius Alom Gabung Sriwijaya FC di Putaran Kedua Liga 2

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC kembali mendatangkan pemain dari klub Liga 1. Kali ini, Laskar Wong Kito resmi mendapatkan Nerius Alom dari PSS Sleman.

Kepastian mengenai rekrutmen terhadap gelandang kelahiran, Beoga, 29 November 1994 itu, diumumkan secara langsung oleh Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin kepada media, Sabtu (24/8) sore.

“Ya, kita sudah resmi mendapatkan Nerius Alom dari PSS Sleman. Dia akan memperkuat Sriwijaya FC di putaran kedua Liga 2 2019,” ungkapnya.

Wakil Direktur Utama PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) ini melanjutkan, mantan pemain Persipura dan PSIS Semarang ini akhirnya bisa berlabuh di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ). Setelah mengantungi surat keluar dari klub lamanya PSS Sleman.

“Artinya Nerius Alom kita rekrut secara penuh dan bukan pemain pinjaman. Semoga dengan kehadiran Nerius dapat menambah kekuatan lini tengah Sriwijaya FC,” harapnya.

Dalam surat yang dikeluarkan PT. Putra Sleman Sembada (PT PSS) sebagai pengelola PS Sleman disebutkan, jika kontrak antara PSS Sleman dengan Nerius Alom, memang telah berakhir lebih cepat.

Dengan keluarnya surat tersebut, Nerius Alom juga dibebaskan memilih klub baru untuk mengikuti kompetisi selanjutnya. Selain itu, PSS Sleman juga memastikan bahwa antara manajemen klub dengan Nerius Alom tidak memiliki klaim apa pun.

“PSS Sleman mengucapkan terima kasih atas jasa mantan pemain PSIS Semarang itu, dan mendoakan Nerius Alom sukses di klub barunya,”tulis surat tersebut.(iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Crew Kapal MV Charlotte Tewas Tengkurap Diatas Kapal di Perairan Tanjung Buyut

Palembang, Detik Sumsel — Seorang crew kapal MV Charlotte dilaporkan meninggal dunia diatas kapal diperairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *