Resmikan Kantor Cabang di Palembang, Moladin Akan Manjakan Calon Konsumen

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detik Sumsel – Perusahaan yang berbasis pelayanan pembiyaan melalui aplikasi yakni Moladin kini telah melebarkan sayap layanannya dengan meresmikan kantor cabang baru yang berlokasi di kota Palembang.

Diketahui, melalui Moladin, calon konsumen juga dapat semakin dimanjakan saat melakukan pembiayaan pinjam dana (multiguna) dalam menjaminkan BPKB kendaraan mobilnya dengan mudah secara daring.

“Jadi, tidak perlu lagi datang ke finace/leasing,” kata Deputi Chief of Refinancing Business PT Moladin Indonesia, Muhammad Alfetryan, Kamis (12/05).

Alfetryan juga menyampaikan, bahwa perusahaan yang mereka kelola merupakan perusahaan Star-up yang berdiri sejak tahun 2018.

“Cukup buka aplikasi atau situs web moladin.com. Semua informasi tentang Multiguna kendaraan konsumen bisa mudah didapat, mulai dari proses kredit dan partner finance /leasing,” ujarnya.

“Bagi konsumen yang ingin menjaminkan BPKB kendaraan mobilnya secara kredit, Moladin akan memberikan simulasi kredit secara lengkap mengenai kendaraan tersebut. Jadi, sebelum melakukan transaksi, kamu bisa menyesuaikan lebih dulu jumlah kebutuhan uang dan hingga besaran cicilan serta tenornya,” tambah Alfetryan.

Masih dikatakannya, Moladin memiliki mitra Leasing/Finance yang beragam. Bahkan, Moladin juga idak hanya membiayai kendaraan pribadi saja, tapi juga dari mulai kelas low cost green car (LCGC) dan kendaraan mewah serta kendaraan komersil atau kendaraan niaga pun tersedia.

“Moladin juga bekerja sama dengan berbagai perusahaan pembiayaan di Tanah Air sehingga proses kredit kendaraan bisa dilakukan secara cepat dan mudah,” ucap pria yang akrab disapa Ryan tersebut.

Sementara itu, Area Manager  Sumbagsel PT Moladin Indonesia, Ayu Tri Wahyuni juga menyampaikan, Moladin dibuat sebagai solusi dan sulitnya konsumen untuk menemukan informasi seputar multiguna dan dengan mudah secara online.

Menurutnya, saat ini masih cukup banyak sejumlah masyarakat yang mengajukan dana tunai dan harus datang ke leasing/finance.

“Dengan lewat Moladin cara konvensional tersebut dipersingkat dan cukup menggunakan smartphone saja,” tuturnya.

Disampaikan Ayu, dengan melalui Moladin, kini konsumen atau siapa saja yang ingin mengajuakan multigunanya hanya perlu duduk manis di rumah, sehingga hal tersebut dinilai mampu mempersingkat waktu serta dapat lebih memperhemat biaya.

“Ada 17 leasing sebagai mitra, Moladin akan melakukan pendataan dan memvalidasi data calon konsumsen kepada mitra leasing,” kata Ayu.

Dijelaskannya, bahwa saat ini Moladin berusaha menjadi one stop solution untuk segala kebutuhan multiguna masyarakat Indonesia. Selain memiliki produk motor dan dana tunai, moladin juga menyediakan mobil baru.

“Kami memastikan para calon nasabah bebas masalah perbankkan sehingga tidak terjadi lagi masalah-masalah yang dapat menimbulkan kerugian bagi para konsumen.” jelasnya.

Agar permohonan kredit motor kamu diterima, lanjutnya, masyarakat atau calon konsumen diharapkan untuk dapat melengkapi 4 dokumen penting, yakni KTP asli pemohon dan KTP pasangan/penjamin, Kartu Keluarga (KK) asli, Bukti penghasilan atau Slip gaji / Buku tabungan / Surat keterangan usaha, serta Bukti kepemilikan rumah – Rekening listrik / Air atau PBB. (Ril)

Komentar