Respon Cepat Aduan Warga Selapan, PLN Perbaiki Tiang Listrik Miring | Detik Sumsel
Pemprov
PLN ULP Kayuagung melalui petugas lapangan bagian pelayanan teknik dan perawatan langsung turun ke lokasi  memperbaiki dan meluruskan tiang yang miring, Kamis (28/4/2022).

Respon Cepat Aduan Warga Selapan, PLN Perbaiki Tiang Listrik Miring

Kayuagung, Detik Sumsel – Menanggapi keluhan masyarakat atas tiang listrik yang miring dan mengancam keselamatan warga, PLN ULP Kayuagung melalui petugas lapangan bagian pelayanan teknik dan perawatan langsung turun ke lokasi  memperbaiki dan meluruskan tiang yang miring, Kamis (28/4/2022).

Tiang listrik miring itu terjadi di Desa Tulung Selapan Kecamatan Tulung Selapan OKI sejak beberapa bulan terakhir.

Warga sangat berterima kasih kepada PLN  karena tanggapan perihal tiang listrik miring direspon dengan cepat dan langsung diperbaiki.

“Pastinya kami sangat mengapresiasi atensi PLN yang cepat menanggapi keluhan warga,” aku Yadi.

Diketahui, PLN ULP Kayu Agung merupakan unit dibawah PLN UP3 Ogan Ilir, di PLN UP3 Ogan Ilir mengklaim memiliki 24 Posko Kantor Jaga yang tersebar di wilayah OI, OKI dan OKU, termasuk di Tulung Selapan.

“Dengan adanya posko-posko tersebut akan makin mempermudah dan mempercepat layanan PLN terhadap masyarakat terkait masalah kelistrikan,” kata Manager UP3 Ogan Ilir Sanggam Robaga Parsaoran S, dikonfirmasi Sabtu (30/4/2022).

Apalagi di saat bulan ramadan dan Idul Fitri ini, pihaknya memastikan masyarakat akan menikmati listrik dengan nyaman.

Dia mengajak masyarakat untuk sama-sama proaktif jika menemukan ada jaringan  bermasalah, baik disisi tiang ataupun tanam tumbuh warga yang sudah mendekati kabel berpotensi menimbulkan gangguan.

“Jadi apabila warga sekitar menemukan kejanggalan atau potensi yang akan menyebabkan gangguan, silakan hubungi kita atau bisa menghubungi call center di 123 atau melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh di PlayStore maupun AppStore atau melalui link berikut https://t.co/XBJEFHpGNS,” jelasnya.(Iyan)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Fighter MMA Asal Palembang Juarai One Pride MMA TV One

Palembang, Detik Sumsel- Fighter MMA Palembang, Jeckie Jhon dari gym Kick’n Punch, berhasil memenangkan pertarungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.