Reza Ghaserma Oknum Dosen Unsri Terlapor Kasus Pelecehan Seksual Penuhi Panggilan Polisi | Detik Sumsel
Detik
Reza Ghaserma didampingi kuasa hukumnya Ghandi Arius SH Mhum saat tiba di Polda Sumsel

Reza Ghaserma Oknum Dosen Unsri Terlapor Kasus Pelecehan Seksual Penuhi Panggilan Polisi

Palembang, Detik Sumsel — Reza Ghaserma oknum dosen Unsri terlapor dugaan kasus pelecehan seksual terhadap mahasiswinya sendiri Jumat (10/12/2021) datang memenuhi panggilan penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel.

Reza dengan mengenakan kemeja lengan panjang warna biru tua dan celana jeans putih tiba di Polda Sumsel sekitar pukul 09.50 WIB didampingi tim kuasa hukumnya Ghandi Arius SH Mhum.

“Kedatangan pak Reza hari ini untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Walaupun surat pemanggilan baru diterima klien saya jam tujuh malam tadi. Karena klien saya kooperatif kita hadiri sebagai saksi,”kata Ghandi Arius kepada wartawan sebelum masuk keruang pemeriksaan.

Ghandi Arius menepis isu yang beredar bahwa klien kabur dari rumah melarikan diri. “Tidak benar klien saya kabur buktinya hari ini dia datang. Itu fitnah semua tidak benar,”tuturnya.

Sementara itu, Reza Ghaserma mengaku dirinya sudah siap untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Sebelumnya Reza melalui kuasa hukumnya Ghandi Arius SH Mhum membantah tuduhan pelapor telah melakukan pelecehan seksual terhadap mahasiswinya sendiri melalui chat whatsapp. Nomor handphone yang menjadi dasar korban membuat laporan itu bukan nomor nya dan nomor handphone itu sudah lama tidak aktif.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Lanal Palembang Vaksinasi 165 Siswa SD Negeri 64 Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang melalui Balai Pengobatan kembali melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *