Riang Gembira Anak-Anak Pulokerto Berenang di Kolam | Detik Sumsel
Detik

Riang Gembira Anak-Anak Pulokerto Berenang di Kolam

Palembang, Detik Sumsel- Kebahagiaan anak-anak yang tinggal di Kampung Pulokerto dan Kampung Sungai Rengas cukup terlihat, Ahad (10/3). Meski badan lelah setelah mengunjungi sejumlah lokasi wisata di Kota Palembang, anak-anak ini tetap semangat saat tiba di Kolam Renang Garuda Kodim 0418/Palembang.

Terlebih anak-anak ini diberi kesempatan untuk mandi di kolam renang yang dikelola Kodim 0418/Palembang.

Alhasil, saat Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 104 Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana mempersilakan untuk masuk ke kolam renang, puluhan anak-anak langsung berlarian sembari berdesakan untuk langsung terjun di kolam renang tersebut.

“Hati-hati, sebelah kanan kolam itu dalam, lebih baik mandinya di kolam sebelah kiri. Babinsa juga harus mengawasi anak-anak,” terang Letkol Inf Honi.

Namun, himbauan Komandan Kodim (Dandim) 0418/Palembang ini tidak dihiraukan anak-anak ini. Mereka langsung terjun ke kolam renang yang dalam. “Kami bisa berenang pak, biasanya kami mandi di Sungai Musi,” terang Toni, salah satu peserta City Tour Karya Wisata Kebangsaan.(tet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ribuan Peserta KKN UIN Raden Fatah Ikuti Pembekalan

Palembang, Detik Sumsel- Sebanyak 2000 mahasiswa Univeritas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang mengikuti sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *