Ribuan Peserta Meriahkan Milad IGRA Palembang | Detik Sumsel
Pemprov
Saat pelaksanaan berbagai lomba yang diadakan IGRA di Auditorium PIM, Selasa (30/10).

Ribuan Peserta Meriahkan Milad IGRA Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Sebanyak 1.230 siswa Raudhatul Athfal se-Kota Palembang, turut antusias meramaikan berbagai lomba yang diadakan Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kota Palembang. Adapun lomba yang diselenggarakan, yakni lomba mewarnai, lomba Mars Raudhatul Athfal, lomba busana muslim, lomba hapalan surat pendek dan lomba mutiara Al-Quran.

Acara ini dalam rangka Milad Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kota Palembang. Acara bertemakan ‘Bersama IGRA Kita Kuatkan Ukhuwah, Profesionalisme dan Kemandirian untuk Pendidikan Raudhatul Athfal yang Berkualitas’ ini dilaksanakan di Auditorium PIM, Selasa (30/10). Rencananya kegiatan ini berlangsung selama dua hari, yaitu 30-31 Oktober.

Kakanwil Kemenag Kota Palembang, Deni Priansyah mengatakan, sangat mengapresiasi IGRA Kota Palembang yang sudah memprakarsai acara, mengingat lomba yang diadakan memberikan dampak positif bagi orang tua, siswa, dan guru.

“Tujuan kegiatan ini bukan soal kalah menang, tapi membina silaturrahim. Semakin banyak kita silaturahim maka akan dicintai Allah SWT. Silaturahim antar anak-anak, orang tua dan seluruh Raudhatul Athfal,” katanya.

Sementara itu, Ketua IGRA Kota Palembang, Lingga Eka Dariska SPdI juga berharap ke depannya bersama IGRA bisa menguatkan ukhuwah, profesionalisme, dan kemandirian untuk Pendidikan Raudhatul Athfal yang Berkualitas.

“Dengan begitu bisa terciptanya generasi Raudhatul Athfal yang berkualitas dan memiliki integritas,” pungkasnya. (Bra)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Sriwijaya Leadership Training, Mahasiswa Harus Memiliki Jiwa Kepemimpinan

Palembang, Detik Sumsel — Mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa dan calon pemimpin dituntut harus memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *