Ringankan Beban Masyarakat, DPW PAN Sumsel Bagikan 3 Ton Beras | Detik Sumsel
Pemprov
DPW PAN Sumsel dalam kegiatan Baksos pembagian beras kepada masyarakat

Ringankan Beban Masyarakat, DPW PAN Sumsel Bagikan 3 Ton Beras

Palembang, Detik Sumsel – Sebanyak 3 ton beras sengaja dibagikan oleh DPW PAN Sumsel kepada masyarakat kota Palembang melalui kegiatan bakti sosial (Baksos) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai PAN yang ke-23.

“Kami telah memberikan bantuan sosial berupa pembagian beras kepada masyarakat yang terdampak covid 19 sekitar 3 ton beras,” kata Sekretaris DPW PAN Sumsel, Joncik Muhammad di kantor DPW PAN Sumsel, Minggu (22/8).

Dijelaskan Joncik, bahwa paket beras yang berukuran 5 kilogram serta 3 kilogram tersebut dibagikan kepada berbagai lapisan masyarakat, yakni anak yatim piatu, anak jalanan, lansia sekaligus warga yang berada di sekitar kantor DPW PAN Sumsel.

Baca Juga :   Minta Pemprov Sumsel Gelar Pemilihan Putri Hijab Guna Menjaring Talenta

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat. Nanti akan ada juga pembagian masker, karena kita tetap mengimbau masyarakat juga untuk tetap menggunakan masker dan menerapkan prokes ketika berada di luar rumah,” ungkap Bupati Empat Lawang tersebut.

Masih dikatakannya, pihaknya juga mengintruksikan kepada anggota DPRD dan kader PAN yang memiliki rezeki lebih untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Secara bertahap kami akan memberikan bantuan kepada masyarakat, insyallah 1 bulan sekali, dan kepada anggota DPRD baik provinsi maupun kabupaten kota untuk memberikan bantuan,”jelasnya.

Baca Juga :   Safari Politik Sedari Dini Sangat Dibutuhkan Bagi Kandidat Walikota

Kemudian dihari yang sama, pihaknya menggelar diskusi dengan tema dengan tema peran dan fungsi PAN terhadap pembangunan bangsa dengan narasumber dari akademisi yaitu Tarech Rasid dan Ardian Saptawan dari UNSRI. Kemudian dari interal PAN.

Tema ini diambil apa saja yang telah diperbuat oleh kader PAN terutama di Sumsel baik itu di legislatif maupun eksekutif. “Kegiatan dibatasi hanya 25 orang diruangan dengan menerapkan prokes sedangkan untuk DPD kabupaten kota mengikuti secara virtual,” tukasnya. (Ril)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ketua DPC PPP Palembang Hadiri Kegiatan Workshop DPW PPP

Palembang, Detik Sumsel – DPC PPP Kota Palembang dukung penuh kegiatan Workshop Political Marketing dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.