Ringankan Saudara di Palu Melalui Konser Musik Amal ‘Kawan Lamo’ | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Anggota Komunitas Musik 'Kawan Lamo'

Ringankan Saudara di Palu Melalui Konser Musik Amal ‘Kawan Lamo’

Palembang, Detik Sumsel – Duka mendalam yang dirasakan masyarakat Palu, Donggala serta wilayah sekitarnya, hingga saat ini terus menyentuh hati. Demi membantu meringankan para saudara yang tertimpa bencana tersebut, melalui komunitas musik lintas generasi dan genre, Kawan Lamo (KL) sengaja adakan kegiatan penggalangan dana di Meet Up Cafe, Sabtu (20/10) malam.

Kegiatan yang didukung oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumsel, Meet Up Cafe, Jurnalis Online Sriwijaya (JOS), Songket Band, Mata Liar Band, The Romans Band serta beberapa band lainnya, diharapkan dapat membantu memberikan yang terbaik bagi saudara di Palu, Sulawesi Tengah.

“Kegiatan ini sengaja kita buka secara umum, jadi disini bebas siapa saja yang datang untuk menyisikan sedikit rezeki bagi saudara kita di Palu,” ujar Muhammad Arif Gunawan selaku Ketua Dewan Pembina Kawan Lamo, Sabtu (20/10) malam.

Arif menambahkan, selain membantu saudara di Palu, kegiatan tersebut juga diadakan guna membangun silahturahmi bersama kawan-kawan musik yang ada di kota Palembang.

“Jadi yang hadir disini itu mulai dari generasi 80′ hingga saat ini. Dan dari sinilah kita harapkan agar dapat selalu terbungkus silahturahmi melalui kegiatan-kegiatan sosialnya, tanpa terpengaruh kegiatan-kegiatan politik yang bisa memecah belah kawan-kawan,” ungkapnya.

Sementara itu, Perwakilan dari ACT Sumsel, Ardianta mengatakan, bahwa pihaknya sengaja berkolaborasi selaku mitra Kawan Lamo guna bersama dalam meringankan beban saudara yang tertimpa musibah di Palu, Sulawesi Tengah.

“Kita memang telah beberapa kali mengadakan kegiatan sosial, dan kita memang telah bermitra baik dengan komunitas Kawan Lamo ini. Malam ini kita sengaja berkolaborasi dalam tema Charity Night untuk Palu Sulawesi tengah,” pungkasnya. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Harnojoyo Tinjau Perbaikan Jalan di Ponogoro

Palembang, Detik Sumsel – Walikota Palembang, H. Harnojoyo nampaknya terus meluangkan waktunya usai kegiatan safari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *