Roby Vitergo Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua DPC PKB OKU | Detik Sumsel
Detik
Ketua Terpilih DPC PKB OKU Roby Vitergo 

Roby Vitergo Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua DPC PKB OKU

Baturaja, Detik Sumsel – Terpilih secara aklamasi, Roby Vitergo kembali mengomandoi Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) OKU. Roby terpilih setelah 13 Pimpinan Anak Cabang (PAC) sepakat merekomendasikan Roby untuk kembali memimpin PKB OKU.

Musyawarah Cabang yang digelar secara serentak di seluruh wilayah Sumatra Selatan, Sabtu (26/6) ini dibuka secara langsung oleh ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar melalui virtual.

Dalam pesannya Cak Imin (sapaan Muhaimin) meminta seluruh kader PKB untuk fokus dalam suksesi pileg 2024. Peneguhan kaderisasi tetap dikedepankan demi menyeragamkan tujuan menghadapi pileg dan pilpres.

Roby Vitergo mengungkapkan, pasca kembali menjabat sebagai ketua DPC PKB OKU ada beberapa agenda yang disiapkan salah satunya menyukseskan agenda nasional yakni mengusung Muhaimin Iskandar sebagai Calon presiden ditahun 2024. Serta menargetkan 5 kursi PKB Di DPRD.

” Tentu sudah menjadi tugas seorang ketua partai bersama kadernya untuk menyukseskan pileg mendatang, kita menargetkan lima kursi di DPRD. Selain itu dalam agenda nasional kita siap menyukseskan pencalonan Gus Ami (Abdul Muhaimin Iskandar) sebagai presiden di tahun 2024,” Kata Roby.

Menurut Roby tugas besar seluruh kader PKB di OKU bukan hanya sukses menghantarkan Gus AMI sebagai calon presiden namun mengantarkan sampai kepada presiden terpilih. ” Oleh karena kita berharap kader PKB di OKU terus berjuang dan PKB sukses pada pemilu 2024,” Jelasnya.

Sementara itu, sebelumnya Plh Bupati OKU Drs Edward Candra pada pembukaan muscab mengatakan selama ini Partai Politik menjadi bagian penting dalam sebuah proses pembangunan. parpol sebagai penggerak roda pemerintahan, yang bertujuan untuk memperjuangkan kehidupan bangsa sesuai dengan UUD 1945 dan pada akhirnya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

“Sebuah parpol dikatakan berhasil apabila mampu mengambil hati masyarakat, untuk meraih hal tersebut tentunya dengan melakukan turun langsung guna menyerap setiap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat,” kata Edward.

Edward Candra berharap semoga apa yang telah menjadi cita cita dari DPC PKB OKU untuk meraih 5 Kursi di Legislatif akan terwujud. serta DPC PKB OKU dapat selalu menjalin, bersinergi dengan pemerintah dalam mencapai visi dan misi Kabupaten OKU yaitu bersih, Kreatif, religius, Maju dan Sejahtera. (fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tampil Perdana di Luar Sumsel, Ovi Mawardi Juara III Kejuaraan Offroad

Indralaya, Detik Sumsel– Tampil perdana di luar Sumatera Selatan, Ahmad Wazir (AW) Noviadi offroader Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *