Roda-Roda Angkong Berpacu Dengan Waktu dalam Pekerjaan Di Lokasi TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Roda-Roda Angkong Berpacu Dengan Waktu dalam Pekerjaan Di Lokasi TMMD

Pati, Detik Sumsel – Kebut Kerja Hari ini disambut cerahnya pagi, tipisnya awan putih menambah eloknya langit Desa Tamansari. Seolah-olah alam pun ikut serta memberikan semangat kepada semua orang yang bekerja dilokasi pembangunan jalan desa pada program TMMD Ke 111 Kodim /0718/Pati. Kamis,(08/07/2021).

Anggota TNI Kodim 0718/Pati didalam kegiatan pembangunan jalan pedesaan pada TMMD, bekerja secara bergotong royong bersama-sama dengan warga untuk perkerasan jalan desa dengan menggunakan cor beton.

Terlihat dilokasi mereka begitu bersemangat saat bekerja. Apalagi pekerjaan pembangunan ini sudah hampir rampung dikerjakan.

Baca Juga :   Pengacian Membutuhkan Keahlian dan Ketekunan

Agar mempercepat proses pembangunan jalan desa, anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD di Desa Tamansari tidak menyia-nyiakan waktu dan terus kebut pengerjaannya.

Seperti yang diungkapakan oleh Sertu Supriono(48) anggota TNI yang bertugas sebagai operator mesin molen dalam pengadukan beton terlihat berhati-hati dalam menuangkan adukan kedalam angkong saat adukan telah siap untuk digunakan.

“Cuaca hari ini sangat mendukung, jadi kami bisa memanfaatkannya untuk mengejar pekerjaan, agar lekas terselesaikan pembangunannya,”Tegas Sertu Supriyono, anggota TNI yang bertugas melangsir adukan.

Baca Juga :   Mesin Molen Berputar, Pasukan Pasir Siap Beraksi
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *