Rombak Total Struktur, PPP Palembang Akan Kibarkan Kembali Bendera Partai | Detik Sumsel
Detik
Plt Ketua DPC PPP Palembang dalam kegiatan silahturahmi bersama Walikota Palembang, H. Harnojoyo

Rombak Total Struktur, PPP Palembang Akan Kibarkan Kembali Bendera Partai

Palembang, Detik Sumsel – Dibawah kepemimpinan Syarifah Amelia Shahab, selaku Plt Ketua DPC PPP Kota Palembang serta memasuki tahun 2022, pembenahan sekaligus perombakan total di tubuh struktur DPC PPP Kota Palembang nampaknya akan segera dilakukan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Syarifah Amelia Shahab usai kegiatan silahturahminya bersama Walikota Palembang, H. Harnojoyo, Selasa (28/12).

“Kita berharap, perombakan total pada wajah PPP Kota Palembang dapat menjadi langkah awal berkibarnya kembali lambang Ka’bah di Kota Palembang ini,” kata Amel.

Ketua DPC kota Palembang yang baru menjabat di awal Desember lalu itu juga menjelaskan, bahwa akan mencoba fokus di 6 bulan pertama pada tahun 2022 mendatang guna menyusun kepengurusan yang betul-betul solid. “Dan terpenting progressif, yakni dengan tetap menjaga identitas PPP sebagai partai Agamis-Nasionalis,” jelasnya.

Dalam agenda silahturahmi bersama Walikota Palembang tersebut juga, Amel menyampaikan, bahwa DPC PPP kota Palembang juga akan turut serta dalam berbagai perencanaan penanggulangan banjir yang saat ini sedang menyelimuti kota Palembang.

“InsyaAllah PPP dapat bahu membahu dengan segenap Stakeholder dan masyarakat kota Palembang untuk merencanakan penanggulangan banjir ini kedepannya,” tutupnya. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

LKPI Prediksi Cik Ujang – Muchendi Mampu Membawa Kemenangan Demokrat di 2024

Palembang, Detik Sumsel – Duet Ketua DPD dan Sekretaris DPD Demokrat Sumsel Cik Ujang dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *