Roskam Alat Tradisional Mampu Menyelesaikan Pembangunan Jalan Rabat Beton | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Roskam Alat Tradisional Mampu Menyelesaikan Pembangunan Jalan Rabat Beton

Pati, Detik Sumsel – Komandan SSK Satgas TMMD Reg 111 Kodim 0718/Pati, Kapten Kav Budi Kariyadi, selaku Danramil 16/Jaken mengatakan, terik matahari tidak mematahkan semangat Satgas TMMD bersama warga dalam menyelesaikan pembangunan jalan rabat beton. Alat roskam berupa alat gosok dari kayu, yang digunakan menghaluskan material cor sangat membantu mempercepat pekerjaan pembangunan rabat beton, terbukti dengan antusiasnya menanti setiap tumpahan material cor dari dalam kereta dorong.

Dalam program TMMD Reguler ke-111, lanjut Dan SSK, masih difokuskan pembangunan jalan rabat beton. Satgas TMMD bersama warga saling bergotong-royong dan bergantian menyiapkan material campuran untuk bahan cor .

Baca Juga :   Satgas TMMD dan Warga Terus Kebut Pengecoran Jalan Desa

”Setelah material cor siap ditumpahkan di jalan, gantian bagian pemegang roskam yang melaksanakan tugas meratakan dan menghaluskan material cor, ” tutupnya.

Untuk kali ini pembangunan sasaran fisik dalam program TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, terus di genjot. Terlihat anggota Satgas TMMD bersama warga terus memainkan roskam untuk menggosok dan menghaluskan material cor guna menyelesaikan pembangunan jalan rabat beton di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jateng, Kamis (17/06/2021).

“Meskipun cuacanya sangat panas, namun semangat kita tetap sama seperti roskam si alat gosok yang terus bergerak,” ujarnya,(Mf/0718).

Baca Juga :   Komsos Bagian Dari Tugas Satgas TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *