RTLH Tamansari TMMD Sasar Enam belas Unit Rumah | Detik Sumsel
BNI"

RTLH Tamansari TMMD Sasar Enam belas Unit Rumah

Pati, Detik Sumsel — Enam belas rumah warga Tamansari, Kecamatan Jaken, menjadi sasaran program TMMD regular ke-111, Rumah tidak layak huni (RTLH) tersebut akan direhab personel TNI Kodim 0718/ Pati.

Serda Daud Sutrisno mengatakan, semua kegiatan fisik dilakukan dengan bergotong-royong. “Faktor kenyamanan penghuni rumah menjadi prioritas kami dalam melakukan rehab rumah. Sehingga kami kerjakan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Pembangunan fisik lainnya, yakni betonisasi jalan sepanjang 1.450 meter, Mulai dari Desa Tamansari sampai Desa Sumberarum, Saat ini pembangunan jalan sudah mencapai 50 persen. Dipastikan pembangunan selesai sebelum kegiatan TMMD berakhir. “Pembangunan ini merupakan bukti kecintaan TNI terhadap warga,” kata Anggota Satgas TMMD, Serka Khoirul.

Sementara itu Sutono, warga Desa Tamansari mengaku jika warga sangat terbantu dengan adanya program TMMD. “Terlebih dalam membangun jalan bisa mulus. Harapannya membantu meningkatkan akses perekonomian warga,” paparnya.

Ia dan warga lainnya mengaku sangat berterima kasih para tentara dari Kodim 0718/Pati, Sehingga warga dapat menjalani hidup yang lebih baik. “Semoga TNI jaya selalu, dihormati dan makin dicintai  Rakyat” ujarnya,(0718).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *