RTM (Rapat Tinjauan Manajemen) Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Tahun 2021 | Detik Sumsel
Detik

RTM (Rapat Tinjauan Manajemen) Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Tahun 2021

Palembang, Detik Sumsel — Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang menggelar Rapat Tinjauan Manajemen (RTM), yang bertempat di Hotel Aston Kota Bandar Lampung pada Rabu 1 Desember 2021. Rapat yang bertema “Optimalisasi Kinerja Tri Dharma Perguruan Tinggi Fakultas Psikologi Berbasis Akreditasi” ini dilaksanakan secara offline dengan menerapkan prokes covid-19 yang ketat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Zuhdiyah, M.Ag (Dekan FPsi UIN Raden Fatah Palembang, Dr. Ema Yudiani, M.Si., Psikolog (Wakil Dekan 1 FPsi), Dr. Muhamad Uyun (Wakil Dekan 2), Dr. Abu Mansur, M.Pd.I (Wakil Dekan 3), Dra. Munjiati, M.Si (Kabag FPsi), Listya Istiningtyas, M.Psi., Psikolog (Kaprodi Psikologi Islam), Iredho Fani Reza, MA.Si (Sekprodi Psikologi Islam), Eko Oktapiya Hadinata, MA.Si (Ketua GPMF FPsi), Nurul Muslimah, M.Si (Pustakawan FPsi) dan beberapa orang tenaga kependidikan Suhadi Azis, ST, Dian Ayu Pratiwi, S.Psi.I, Ina Mardiah, S.Psi.I.

Kegiatan yang di pandu oleh MC Iredho Fani Reza, MA.Si ini diawali dengan doa bersama yang di pandu oleh Eko Oktapiya Hadianta, MA.Si. Dilanjutkan pembukaan oleh Dekan FPsi Dr. Zuhdiyah, M.Ag. Dalam sambutan Umi Zuhdiyah (sapaan akrab Dekan FPsi) mengungkapkan bahwa RTM FPsi UIN Rafah tahun 2021 ini bertujuan untuk melakukan evaluasi dan perencanaan ke depan dalam pengelolaan FPsi UIN Rafah ke depannya. Sebagai bahan awal untuk diteruskan pada RTM tingkat Universitas yang insyaAllah akan di gelar dalam waktu dekat di bulan Desember tahun 2021. Selanjutnya, senada dengan Dr. Ema Wakil Dekan 1 mengungkapkan bahwa kegiatan RTM ini juga sebagai upaya untuk menyusun perencanaan rencana program jangka pendek, menengah dna panjang yang produknya berupa RIP, Renstra dan Renop. Selain itu, sebagai persiapan untuk memmpersiapkan dokumentasi Borang Akreditasi yang telah di submit pada aplikasi Sapto BAN-PT pada tanggal 22 November 2021 dan telah diterima oleh BAN-PT pada tanggal 25 November 2021 (Lihat berita submit borang akreditasi).

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan harapan dari terselenggaranya kegiatan ini adalah menghasilkan bahan untuk RTM tingkat UIN Raden Fatah serta output berupa dokumen rencana program jangkan pendek, menengah dna panjang yang produknya berupa RIP, Renstra dan Renop. Amin ya Rabbal Alamin

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Mahasiswa Stisipol Ramaikan Entrepreneurship Day

Palembang, Detik Sumsel -Aula Ismail Djalili di lantai 2 gedung STISIPOL tampak riuh layaknya pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *