Rubi Indiarta Mohon Doa dan Suport Patriot Olahraga Palembang | Detik Sumsel
BNI"
Sekum KONI Kota Palembang Rubi Indiarta

Rubi Indiarta Mohon Doa dan Suport Patriot Olahraga Palembang

Baturaja, Detik Sumsel – Sekretaris Umum KONI Kota Palembang, Rubi Indiarta mengucapkan rasa syukur, sampai hari ini, Sabtu (20/11) kontingen kota Palembang sampai hari ini sudah berada di OKU Raya, dan sebagian lagi masih menunggu jadwal keberangkatan dan pertandingan di Porprov OKU Raya ke XIII

“Alhmdulilah sebagaian besar kontingen atlet, official Palembang sudah berada di OKU Raya dengan selamat,”terang Rubi kepada awak media.

Sebagai koordinator Porprov OKU Raya untuk Kota Palembang, dirinya berkeyakinan kontingen Kota Palembang bisa meraih hasil maksimal pada Porprov tahun ini.

“Untuk saat ini Palembang memimpin puncak klasemen dengan meraih 4 medali emas,”terang Sekjend DPD Golkar Kota Palembang ini.

Dirinya juga berkeyakinan bila perolehan emas akan bertambah, sampai saat ini Palembang menyabu bersih emas yang di perebutkan.Total perolehan sampai saat ini Palembang sudah meraih 4 emas.

Empat emas tersebut jelas Ruby di dapat dari hasil perjuangan cabang olahraga takraw yang meraih 3 emas dan panjat tebing meraih 1 emas.

“Kami juga masih menunggu pertandingan selanjutnya, diantaranya takraw panjat tebing. Dan yg paling menarik tim basket kami semuanya masuk final dan insyaallah besok basket kota Palembang akan segera menyelesaikan pertandingan mereka dan mudah2an bisa sapu bersih ke 4 medali emas yang di perebutkan pada cabor basket,”jelasnya

“Kami kontingen kota Palembang mohon suport doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat kota Palembang untuk para patriot- Patriot olahraga kita yang sedang dan akan bertanding di OKU Raya. Dan insyaallah kami optimis Palembang akan keluar sebagai juara umum,”tandasnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

1700 Anak Di OKU Dapat Makanan Tambahan Sehat

Baturaja, Detik Sumsel – Sebanyak 1700 anak-anak PAUD menerima makanan tambahan sehat dalam kegiatan pemberian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *