Rumah Almarhumah Anjelita Ramai Didatangi Pelayat | Detik Sumsel
Pemprov
Suasana kediaman Sekdin Kominfo Januar Efendi ramai didatangi pelayat.

Rumah Almarhumah Anjelita Ramai Didatangi Pelayat

Baturaja, Detik Sumsel — Ratusan pelayat terlihat ramai mendatangi kediaman Sekretaris Dinas (Sekdin) Kominfo OKU Januar Efendi, Selasa siang (6/11).

Pantauan dirumah duka, terlihat para pelayat baik rekan se profesi ayah dan ibu korban maupun teman-teman sekolah Anjelita, silih berganti datang untuk mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

Bahkan Bupati OKU, H Kuryana Azis dan Wabub, Johan Anuar serta para pejabat di lingkungan Pemkab setempat juga ikut melayat ke rumah duka.

Mas Ayu (17) teman sekelas korban saat dibincangi di rumah duka terlihat sangat sedih atas musibah yang dialami sahabat karibnya itu.

Cewek berjilbab itu terlihat tak kuasa menahan air matanya saat melihat temannya terbujur kaku. “Korban adalah siswi berprestasi di sekolah. Selama ini dikenal sebagai anak yang pendiam tetapi baik hati,” katanya.

Ayu mengaku, sahabat karibnya itu selama hidup sangat aktif dalam kegiatan ke pramukaan, serta sangat gemar membaca Al-Quran dan melukis.

Sementara Kepala Dinas Kominfo OKU, Yanius Zulvarino menambahkan, prosesi pemakaman korban akan segera dilakukan setelah kedatangan ayahnya yang sedang dalam perjalanan dari Palembang.

“Ayah korban sedang diklat selama lima hari di Jakarta. Rencananya baru balik ke Baturaja Jumat nanti. Tetapi karena musibah ini, ayah korban langsung pulang dan saat ini masih diperjalanan,” tandasnya. (fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

TP PKK OKI Gelar Baksos Operasi Bibir Sumbing Gratis 

Kayuagung, Detik Sumsel-Dalam rangka memperingati hari jadi OKI ke 76, TP PKK OKI bersama Pemkab …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *