Rumah Anggota DPRD OKI Dibobol Maling, Motor NMax Raib | Detik Sumsel
Pemprov
Istimewa

Rumah Anggota DPRD OKI Dibobol Maling, Motor NMax Raib

Kayuagung, Detik Sumsel — Rumah anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Amirsyah, SH, terletak di kawasan Sepucuk Kelurahan Kutaraya, Kecamatan Kayuagung, Selasa (9/4) dini hari dibobol maling.

Pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang ini berhasil membawa kabur sepeda motor Yamaha Nmax Nopol BG 5670 KAL milik korban.

Informasi yang dihimpun dilapangan, peristiwa pencurian sepeda motor ini terjadi pada saat pemilik rumah bersama sang istri sedang berada di Desa Sungai Sibur, Kecamatan Sungai Menang, OKI.

Sedangkan di rumah tersebut ada beberapa penghuni diantaranya anak sulung korban, dan dua orang keponakannya.

Pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang ini masuk ke halaman rumah dengan cara merusak gembok yang terpasang di pagar. Setelah merusak kunci pagar, pelaku menggasak sepeda motor yang terparkir di teras rumah, tepatnya disamping posisi mobil korban.

Sebelum kabur, pelaku meninggalkan sepasang sandal dan membuang helm korban tepat disamping rumah sebelah kanan.

Salah seorang penghuni rumah, Deko (25) yang merupakan keponakan korban mengatakan, dirinya baru mengetahui peristiwa pencurian itu pada pagi harinya sekitar pukul 06.00WIB, saat akan membuka pintu bagian depan rumah usai terbangun dari tidur.

“Ya, baru tadi pagi ketahuannya. Saya juga tidak mendengar apa-apa semalam, karena kami bertiga tidur di kamar tengah,” ujar Deko saat diinterogasi jajaran Reskrim Polsek Kayuagung yang mendatangi TKP sembari mengatakan, kerugian yang dialami mencapai Rp27 juta lebih.

Jajaran Polsek Kota Kayuagung yang menerima informasi telah terjadinya pencurian di wilayah hukum Kota Kayuagung pun langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Ya, baru informasi lisan, kami berharap korban membuat laporan tertulis di Mapolsek Kayuagung agar permasalahan ini bisa ditindaklanjuti,” ucap Kapolsek Kayuagung melalui Kanit Reskrim, Ipda Djunaidi SH. (Iyan)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Diduga Gandir Wanita Muda di Baturaja Ditemukan Tewas Tergantung

Baturaja, Detik Sumsel – Seorang wanita muda ditemukan warga tewas dengan leher tergantung pada pintu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *