Rumah Hampir Selesai Direnovasi Sutiah Sangat Senang | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Rumah Hampir Selesai Direnovasi Sutiah Sangat Senang

Pati, Detik Sumsel – Pembangunan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang menjadi program sasaran fisik TMMD Reguler 111 Ta 2021 Kodim 0718/ Pati. Rehab rumah yang saat ini sudah berjalan, kini sudah hamper selesai pekerjaannya. Selasa (22/06/2021)

Menurut Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati Sertu Joni Iskandar mengatakan, kegiatan sasaran pada rumah penerima RTLH Sutiah (48), warga Desa Tamansari RT 02 RW 02, Saat ini sudah pada tahap pengecetan rumahnya Sebelum dilakukan pengecetan, saya bersama warga yang membantu kegiatan pembangunan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), saat ini sudah melakukan pengamplasan pada acian dinding rumah.

Baca Juga :   Warga Menikmati Jalan Baru yang Semula Becek dan LicinWarga Menikmati Jalan Baru yang Semula Becek dan Licin

“Dia menambahkan, finishing pada penerima RTLH rumah milik Sutiah dari program TMMD Reguler 111 Ta 2021 Kodim 0718/ Pati, kini sudah mencapai pada tahap pengecetan tinggal beberapa titik saja, rumah Sutiah akan rampung pada tepat waktunya Sutiah sangat senang dan terbantu puji sukur saya panjatkan kepada allah SWT mendapatkan rejeki RTLH lewat program TMMD,”ujar Sutiah.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *