Rumah Kakek Abdul Manan Hampir Ambruk | Detik Sumsel
Pemprov

Rumah Kakek Abdul Manan Hampir Ambruk

Indralaya, Detik Sumsel– Miris, itulah yang dialami oleh seorang kakek paruh baya bernama Abdul Manan (70), warga Desa Kota Daro 1 Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir. Ia hidup sebatang karang ditinggal oleh anak dan istrinya di rumah yang hampir ambruk termakan usia.

Menurut Camat Rantau Panjang, Zaki Mubarok, keluarganya sengaja meninggalkan Abdul Manan, karena ia sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

“Sebenarnya kakek ini punyak anak dan istri, malah anaknya itu semuanya sukses ada yang menjadi TNI, polisi, dan insinyur. Namun, Abdul Manan sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga, ia ditinggal oleh anak dan istrinya,” ujarnya.

Ia menambahkan, keberadaan anak dan istrinya berada di daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir dan tidak pernah melihat kondisi Abdul Manan.

“Untuk saat ini belum pernah anak dan istrinya melihat Abdul Manan ini, dikarenakan sifatnya yang keras bahkan warga sekitar pun juga takut dengan kakek ini,” terangnya.

“Kakek tersebut sudah sejak lama tinggal di rumah yang hampir roboh, dan hingga saat ini belum tersentuh bantuan dari pihak pemerintah setempat,” pungkasnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tak Perlu Panic Buyying, Solar Aman dan Tersediah Hingga Akhir Tahun

Palembang, Detiksumsel – Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH MIGAS) mengakui memang ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *