Rumah Nyoto Di Pasang Pintu Dan Jendela oleh Satgas TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Rumah Nyoto Di Pasang Pintu Dan Jendela oleh Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – Proses pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang sudah berjalan dikerjakan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke-111 wilayah Kodim 0718/ Pati setelah rampung mengerjakan pembongkaran, pemasangan bata behel, plesteran dan acian, serta pemasangan atap dan genteng, kini rumah Nyoto sedang dikerjakan pemasangan pintu dan jendela,Jumat (25/06/2021).

Saat ini pekerjaan fisik rumah Nyoto sudah berjalan 11 hari dan hasilnya sudah mencapai 90%. Tinggal pemasangan pintu, jendela,” ujar Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD Ke – 111 Kodim 0718/Pati Kapten Kav Budi Karyadi menjelaskan, rehab RTLH Nyoto yang tinggal di RT 02/RW 02 Desa Tamansari merupakan kegiatan fisik yang dilaksanakan pekerjanya dibantu warga bersama Satgas TMMD yang sudah berjalan 11 hari sudah mencapai tahap finishing.

Baca Juga :   HP Dijadikan Teman Setia Anggota Satgas TMMD

Mengejar waktu yang sudah ditentukan selama tiga puluh hari, pekerjaan yang tertinggal akan kita genjot terus dan saat ini akan diteruskan pemasangan pintu dan jendela, Saat yang sama Nyoto menambahkan, kegembiraan keluarganya setelah melihat banyak perubahan rumah yang dihuni bersama anak dan istri keluarga menjadi jauh lebih mewah dari sebelumnya.

“Rumah saya dulunya jelek dan bolong -bolong atap dan dindingnya pun berantakan, sekarang megah dan bagus biarpun belum dipasang keramiknya. Dengan kerendahan hati saya tak putus-putusnya menyampaikan ucapan terimakasih TNI, jasamu takkan kulupakan selama hidupku,” ujar Nyoto.

Baca Juga :   Berbagi cerita Sesama Pecinta Ayam Bangkok Saat Pra TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *