Rumah Parmi Digunakan Sebagai Penginapan Anggota Satgas | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Rumah Parmi Digunakan Sebagai Penginapan Anggota Satgas

Pati, Detik Sumsel -Letaknya dipinggir jalan raya Jaken Batangan, sehingga sangat mudah dijangkau. Mempunyai warung kecil didepan rumahnya untuk berjualan nasi serta kopi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Atas kerelaannya, rumahnya dijadikan tempat penginapan anggota satgas TMMD Reguler 111 Kodim Pati yang saat ini sedang bekerja membangun jalan penghubung antara desa Tamansari dengan desa Sumberarum kecamatan Jaken.

Dansatgas TMMD Reguler Kodim Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani selasa siang menyambangi rumah milik Parmi untuk mengecek tempat istirahat anggota satgas.Selasa,(22/06/2021).

Baca Juga :   Usaha Penggemukan Sapi Warga Tamansari Memberi Banyak Keuntungan

“Kebetulan yang tinggal disini 10 orang ini merupakan mantan anggota saya dulu di Batalyon Zipur 4, jadi mereka sudah kenal dengan saya semua,”ujar Dansatgas.

“Saya berterima kasih kepada Bu Parmi yang telah meyediakan tepat istirahat untuk anggota satgas yang sedang membangun jalan,”Sambungnya.

Dansatgas berharap dengan kenyamanan tempat istirahat dapat membangkitkan semangat untuk membantu masyarakat desa Tamansari.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *