Rumah Parmi Menjadi Kenangan Selama Satu Bulan Tempat Menginap | Detik Sumsel
Pemprov

Rumah Parmi Menjadi Kenangan Selama Satu Bulan Tempat Menginap

Pati, Detik Sumsel -Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Tahun 2021 Kodim 0718/Pati yang di tutup secara serentak pada 14 Juli 2021. Seperti halnya di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Untuk prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111 Tahun 2021 Kodim 0718/Pati akan kembali ke Kesatuan masing-masing dan berkumpul kembali dengan keluarganya. Tetapi sebelum kembali ke Kesatuan, mereka berpamitan dengan keluarga asuh di rumah tinggal sementara selama TMMD 111 berlangsung.

Seperti ibu Parmi salah satu orang tua asuh Di Desa Tamansari yang merupakan orang tua angkat/asuh dari anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0718/Pati mengatakan. “Saya merasa sangat kehilangan dikala anak-anak asuh semua akan kembali ke satuannya. Tapi kebersamaan selama satu bulan ini, sejak TMMD dimulai sampai dengan sekarang sangat terkenang di hati kami warga Tamansari”, ucap Parmi.

Pak Heri suami Parmi menyampaikan kepada Praka Dedy salah satu anak angkatnya, walaupun jauh setelah Dedy nanti pulang ke satuannya silahturahmi jangan terputus, kita bisa tetap komunikasi melalui telepon, ucap Heri.

“Heri tak lupa mengucapkan ribuan terimakasih kepada anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0718/Pati yang sudah bekerja ikhlas untuk membangun desa kami”, tambah Heri dengan tampak raut kesedihan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *