Rumah Siswati Dukuh Pandahan Didatangi Anggota TNI | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Rumah Siswati Dukuh Pandahan Didatangi Anggota TNI

Pati, Detik Sumsel – Kopi Hitam dan sedikit kue tersaji diantara anggota TNI yang sedang njagong di rumah Siswati(45), warga Dukuh pandahan RT 03/RW 02 Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati Rabu,(16/06/2021).

Sudah tidak asing lagi rasanya melihat banyak anggota TNI nampak berlalu lalang di Desa Tamansari, tak jarang juga mereka singgah kerumah-rumah warga walau hanya sekedar njagong dan ngopi bersama.

Mereka adalah anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD Reg-111 Kodim 0718/Pati yang pelaksanaannya berada di Desa Tamansari.

Baca Juga :   Kompak Satgas Dengan Warga Di Pra TMMD Reg Ke-109

Warga desa sudah tidak canggung lagi dengan kehadiran anggota TNI diwilayahnya, ketika diawal kegiatan ya memang banyak warga yang segan dan canggung. Tapi seiring waktu berjalan dengan intensitas pertemuan dengan TNI, sekarang tidak lagi.

“dulu sebelum ada TMMD, kalau lihat TNI rasanya takut dan segan, tapi setelah kenal dan akrab ya baik-baik pak TNI nya, terima kasih sudah sempatkan singgah kerumah saya maaf jamuannya sekedar kopi,”Tutur Siswati, yang rumahnya disinggahi oleh anggota TNI kali ini.

Baca Juga :   Air Terus Berlimpah di Desa Eks Sasaran TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *