Rumah Sukur Hijau Mulus Dapat Bantuan Renovasi RTLH Dari Kodim Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Rumah Sukur Hijau Mulus Dapat Bantuan Renovasi RTLH Dari Kodim Pati

Pati, Detik Sumsel – Melalui TMMD Reguler ke-111 Pati, TNI khususnya Kodim 0718/Pati berusaha untuk membantu kesulitan yang dialami masyarakat. Baik secara umum keseluruhan warga maupun kepada masing masing warga secara individu. Salah satu program yang menyentuh langsung ke individu yaitu perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) millik Sukur (53) warga RT. 03 RW. 02 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, telah selesai 100 persen dikerjakan pasukan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0718/Pati, Jawa Tengah.

Baca Juga :   Kerja Keras Satgas TMMD 107 Kodim 0722/Kudus Tidak Usah Diragukan

Rumah warga yang mendapat bantuan RTLH, dibedah oleh anggota Satgas TMMD dan warga merupakan wujud kepedulian TNI pada program TMMD ke 111 di wilayah Kodim 0718/Pati.

“Kami sebagai Pasiter Kodim 0718/Pati, merasa senang melakukan bedah rumah terhadap rumah warga yang tidak layak huni. Bantuan ini dalam bentuk tenaga. Sehingga adanya kegiatan ini kemanunggalan TNI-Rakyat semakin tangguh dan berkurangnya beban masyarakat,” demikian disampaikan Pasiter Kapten Inf Kusmiyanto..

Sementara itu, Sukur warga penerima manfaat bantuan renovasi RTLH mengungkapkan rasa bersyukur dan terima kasih atas bantuan yang diterima.

Baca Juga :   TNI dan Warga Bakar Sampah Sisa TMMD

“Saya merasa senang sekali atas bantuan ini. Terima kasih kami ucapkan kepada bapak-bapak TNI terutama dari Kodim 0718/Pati, kini rumah saya menjadi bagus dan semoga menjadi amal ibadah bapak TNI dan warga lain yang membutuhkan bantuan ini bisa menerima bantuan yang sama di TMMD,” pungkasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *