Rumah Supawi Sebentar Lagi Akan Rampung Dan Siap Dihuni | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Rumah Supawi Sebentar Lagi Akan Rampung Dan Siap Dihuni

Pati, Detik Sumsel – Sudah seminggu lamanya rehab rumah milik Supawi dikebut satgas TMMD regular 111 Kodim Pati bersama masyarakat, sampai hari ini sudah dapat mencapai 80 % dan sebentar lagi akan rampung.Kamis,(17/06/2021).

“Alhamdulillah dalam program TMMD dengan sasaran RTLH sudah mencapai hasil 80% tinggal ngecat dan Finishing sedikit-sedikit,”ungkap Supawi senang.

“Matur suwun bapak TNI atas jerih payah selama ini turut membantu merehab rumah saya yang dulunnya dari dingding bamboo sekarang menjadi rumah tembok permanen,”sambungnya.

Itulah ungkapan senang yang ditunjukkan oleh Supawi ( 63) warga desa Tamansari RT.03/RW.01 yang rumahnya mendapat bantuan rehab dari program TMMD Kodim Pati yang dibuka secara resmi oleh Bupati Pati hari selasa (15/06).

Baca Juga :   TMMD Tambakselo Berasa Istimewa Bagi Serda Suraban

Pencapaian target tersebut berkat keuletan satgas TMMD bersama masyarakat yang memulai pembongkaran serta pembangunan rumah sejak seminggu lalu pada tahapan kegiatan Pra TMMD.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *