Rumah Warga Mukti Sari Dilalap Sijago Merah | Detik Sumsel
Pemprov
Istimewa

Rumah Warga Mukti Sari Dilalap Sijago Merah

Kayuagung, Detik Sumsel — Warga Mukti Sari, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mendadak heboh. Pasalnya, satu unit rumah warga setempat hangus terbakar, Kamis (2/5) malam. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Informasi yang dihimpun dilapangan, rumah yang terbakar tersebut ditempati, Kurnia (35), warga setempat. Rumah tersebut digunakan bersangkutan untuk berdagang kelontongan.

Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syaputra, SH., S.Ik., MM melalui PAUR Subbag Humas Polres OKI, Ipda Muhamad Nizar mengungkapkan, dugaan sementara penyebab kebakaran akibat korsleting arus pendek listrik.

Kobaran api yang membakar rumah korban tersebut baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 19.15WIB. Itupun atas upaya pemadaman yang dilakukan warga setempat yang bekerja sama dengan anggota Polsek Lempuing Jaya.

“Untuk memadamkan api warga dibantu anggota Polsek Lempuing Jaya sekitar pukul 19.15WIB. Untuk memadamkan api warga menggunakan mesin air dan ada juga yang menggunakan ember mengangkut air dari sumber air terdekat untuk memadamkan api,” ucapnya.

Ipda Muhammad Nizar melanjutkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sementara pemilik rumah Kurnia mengalami luka bakar pada bagian kaki kiri, termasuk seorang balita bernama Selvi yang masih berusia 2 tahun mengalami luka bakar di bagian pinggang sebelah kanan.

Nizar menambahkan, untuk kerugian kebakaran yang diduga akibat korsleting arus pendek listrik ini, korban mengalami kerugian material satu unit rumah yang terbakar dibagian atap dan barang-barang dagangan berupa kelontongan.

“Untuk jumlah kerugian yang diderita korban sekitar Rp50.000.000,” jelasnya.(Iyan)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Hafal 30 Juz, Al Qur’an, Pemuda OKI Diganjar Apresiasi 

Kayuagung, Detik Sumsel-Bertepatan dengan Peringatan Hari Santri Nasional 2021, Wakil Bupati (Wabup) Ogan Komering Ilir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *