Rumah Yarman Hanya Tinggal Pengecatan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Rumah Yarman Hanya Tinggal Pengecatan

Pati, Detik Sumsel – TMMD 111 Kodim 0718/ Pati yang saat ini difokuskan di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati banyak disambut baik oleh warga desa, pasalnya program tersebut bertujuan untuk memajukan Desa Tamansari pada khususnya dan juga meningkatkan perekonomian warga.Selasa(06/07/2021).

Selain itu, dengan adanya pelaksanaan TMMD ini, kebersamaan anatara TNI dengan warga desa semakin erat. Terlebih lagi pada saat Pembangunan RTLH milik Yarman, Desa Tamansari,Kecamatan Jaken. Dengan semangat gotong royong antara Satgas TMMD dengan warga, pengerjaan rumah Yarman hanya tinggal pengecatan.

Baca Juga :   Anak-anak Desa Tamansari Sudah Terbiasa Dengan Kehadiran TNI

Yarman yang merupakan seorang buruh serabutan ini sangat bersyukur rumahnya sudah hampir jadi.”Alhamdulillah sebentar lagi rumah saya hampir jadi. Tentu ini merupakan berkat bapak TNI dan warga desa yang telah berusaha membantu mewujudkan impian saya.

“Sementara itu, Kopda Bowo Sulistiyanto yang merupakan Satgas TMMD 111 Kodim 0718/ Pati ikut bangga karena rumah Yarman saat ini tinggal tunggu pengecatan. Saya sebagai Satgas TMMD 111 Kodim 0718/ Pati ikut bangga karena rumah pak Yarman sudah hampir jadi. Semoga Pak Yarman senang dengan adanya bantuan RTLH dalam program TMMD ini,” ujar Kopda Bowo Sulistiyanto.

Baca Juga :   Bambang Haryo Sebut Wiranto Cari Sensasi dan Ngaur
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *