Rumah Yasmini Tempat Tinggal SSK TMMD BKO Dari Marinir | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Rumah Yasmini Tempat Tinggal SSK TMMD BKO Dari Marinir

Pati, Detik Sumsel -Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Tahun 2021 Kodim 0718/Pati yang di tutup secara serentak pada 14 Juli 2021. Seperti halnya di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Prajurit BKO Marinir yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111 Tahun 2021 Kodim 0718/Pati akan kembali ke Kesatuan masing-masing dan berkumpul kembali dengan keluarganya. Tetapi sebelum kembali ke Kesatuan, mereka berpamitan dengan keluarga asuh di rumah tinggal sementara selama TMMD 111 berlangsung.

Rumah yasmini salah satu tempat tinggal untuk anggota Satgas TMMD ke-111 dari Marinir akan menjadi kenangan, yang selama satu bulan ditempati untuk menginap.

Baca Juga :   Lewat Ketelitian dan Keuletan Menghasilkan Bangunan yang Bagus Serta Rapi

Sebelum Pergeseran Pasukan sudah menjadi tugas tempat yang ditinggal harus bersih dan rapi seperti sedia kala.

Sertu Agus mengucapkan, banyak terima kasih kepada semua warga Desa Tamansari yang telah ikut membantu dan mendukung pelaksanaan TMMD 111 ini. Dan tak lupa mohon maaf, apabila banyak merepotkan warga, mohon maaf apabila ada tingkah laku kami, yang tidak berkenan di hati warga Tamansari, ” ucap Agus.

“Yasmini mengucapkan, terimakasih kepada bapak-bapak anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0718/Pati yang sudah bekerja ikhlas untuk membangun desa kami”, ungkap Yasmini dengan tampak raut kesedihan.

Baca Juga :   Ternyata Tentara Juga Lihai Menggunakan Cangkul
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *