Rumahku Tidak Bocor Lagi Berkat TMMD | Detik Sumsel
Pemprov

Rumahku Tidak Bocor Lagi Berkat TMMD

Pati, Detik Sumsel – Hasil kerja keras para anggota Satgas TMMD Reguler ke -111 Kodim 0718/ Pati dan warga masyarakat, di perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), milik sejumlah warga Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, menunjukan hasil yang menggembirakan. Senin (21/06/2021).

Dikemukakan oleh Babinsa Desa Tamansari, Serda Jamroni, RTLH yang ditarget direhab bersamaan, pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati. rata-rata hasilnya sangat memuaskan. Beberapa hari lagi bahkan ada yang sudah memasuki finishing,perehapan rumah Sutiah (48) di Desa Tamansari RT 02 RW 02, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, hasilnya yang sudah mencapai sekitar 85 persen sehingga tidak lama lagi, proses perehaban rumah itu akan memasuki finishing.

“Ucapan terima kasih Sutiah (48) atas rehap RTLH bantuan dari program TMMD reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati tak bisa terukur Kami mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD dan warga yang telah membantu merehap rumah kami sehingga kami sekeluarga lebih nyaman,tidak bocor kalo datang musim penghujan,“ujar Sutiah.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Sumsel Beri Support Alex Noerdin, Dodi Reza : Terima Kasih Semuanya

Palembang, Detik Sumsel- Tak hanya dukungan secara langsung, namun support dan doa diberi warga Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *