Rumpun Bambu Menjadi Saksi Perpisahan Sarman Dengan Serda Sukarji | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Rumpun Bambu Menjadi Saksi Perpisahan Sarman Dengan Serda Sukarji

Pati, Detik Sumsel – Dipenghujung pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, Serda Sukarji salah satu anggota Satgas TMMD melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan bapak Sarman (62) warga Dukuh Kalimati RT.03/03, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, di bawah rumah bambu tidak jauh dari rumahnya.

Sukarji mengatakan, Bapak Sarman ini bisa membuat kerajinan kursi dari bambu yang ada di Desa Tamansari ini. Sudah banyak model dan jenis kursi kayu telah dibuat sesuai dengan pesanan pelanggan.

Baca Juga :   Satgas TMMD Benahi Plafon Sekolahan yang Rusak

“Kegiatan ini saya lakukan, disamping melakukan kegiatan komunikasi sosial juga sekaligus saya berpamitan dengan bapak Sarman. Pasalnya, beberapa hari kedepan saya harus meninggalkan Desa Tamansari ini,” ujar Sukarji.

Tambahnya, dalam waktu yang tersisa ini saya manfaatkan untuk berkeliling kampung untuk menemui warga sembari berpamitan. Kali ini saya sedang berpamitan dengan bapak Sarman, semoga ini bukan pertemuan yang terakhir,” pungkasnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *