Rutinitas Pagi Wajib Dilaksanakan Dilokasi TMMD 111 Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Rutinitas Pagi Wajib Dilaksanakan Dilokasi TMMD 111 Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel – Satgas TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati melaksanakan apel pagi terlebih dahulu sebelum lakukan aktifitas dan melanjutkan kegiatan TMMD di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Apel pengecekan tersebut, rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek keadaan serta kondisi personil setiap prajurit dalam melaksanakan Satgas TMMD.

Kapten Kav Budi Karyadi selaku Komandan SSK (Satuan Setingkat Kompi) mengatakan “sebelum kita memulai aktivitas untuk mengerjakan kegiatan sasaran fisik maupun nonfisik kita mengecek kekuatan personel terlebih dahulu, juga untuk pembagian tugas pekerjaan hari ini,” jelasnya.

Baca Juga :   Satgas TMMD Juga Menghimbau Penerapan Prokes Kepada Masyarakat

Pengecekan ini juga untuk meyakinkan kondisi kesehatan para personel satgas dalam keadaan baik dan memastikan perlengkapan yang akan dibawa sudah lengkap sehingga pada saat pelaksanaan berjalan lancar dan tepat waktu sesuai dengan rencana.

“Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam memberikan suatu penekanan serta sebagai fungsi pengawasan selama melaksanakan tugas, Karena tugas yang akan dilaksanakan tidak mudah,” imbuhnya. Kamis (17/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *