Saat Pandemi, Penjual Sayur Tambah Penghasilan Lewat Salad Roll | Detik Sumsel
Detik
Salah satu pilihan ada Gerobak Sayur yang menyediakan beragam salad roll. Selain sehat, kudapan lezat ini bertambah nikmat ditambah cocolan saus racikan sendiri dan tentu tanpa penyedap

Saat Pandemi, Penjual Sayur Tambah Penghasilan Lewat Salad Roll

Palembang, Detik Sumsel- Tren menikmati menu sehat belakangan semakin meningkat apalagi sejak adanya pandemi Covid-19, masyarakat menjadi lebih peduli dengan kesehatan dan memilih mengonsumsi jajanan sehat. Salah satu pilihan ada Gerobak Sayur yang menyediakan beragam salad roll. Selain sehat, kudapan lezat ini bertambah nikmat ditambah cocolan saus racikan sendiri dan tentu tanpa penyedap.

Pemilik Gerobak Sayur beberapa waktu lalu, Marina mengatakan, awalnya dirinya hanya berjualan kebutuhan pasar seperti ikan, ayam, sayur, dan lainnya. Namun karena waktu usaha terbatas hanya pukul 08.00 WIB. Maka dirinya memutuskan untuk jual salad roll ini sejak dua bulan lalu dan jalan sampai sekarang. “Kalau jualan kebutuhan pasar itu hanya pagi. Jam 8 kurir sudah jalan, sementara siang kita gak ada kerjaan, akhirnya kita jual salad roll,” katanya.

Ia mengatakan, ada beberapa varian salad roll yang dibalut dengan paper rice ini, mulai dari isi sayuran, ayam, daging, udang, kepiting, mix mulai dari harga Rp 30.000 – Rp 50.000 per box isi 6. Sedangkan untuk saus tersedia mulai dari taichan, ori mayo, keju, roasted sesame. Setiap box sudah termasuk satu saus. Untuk penambahan saus dikenakan biaya Rp 8.000. “Kalau isi sayuran, ada kol ungu, selada, wortel, timun, jagung, sama bihun tanpa protein. Untuk varian yang ada protein tinggal pilih mau isi ayam, udang, daging, dan lainnya, tetap kita dilengkapi dengan sayur,” ucapnya.

Usaha rumahan ini sudah memiliki pelanggan dari berbagai penjuru Kota Palembang, mulai dari orang-orang yang sedang menjalankan diet, dokter-dokter dari beberapa rumah sakit hingga klinik kecantikan. Untuk pemesanan bisa melalui nomor WhatsApp 0823 7506 1647 atau DM Instagram @gerobaksayurplg.

Ditambahkannya, untuk pengantaran pesanan, customer bisa memilih melalui GoSend atau kurir. “Kalau mau lebih hemat, setiap hari Senin, bisa pakai kurir, cukup bayar Rp 10 ribu khusus dalam kota, karena Senin, aku libur jualan sayur, jadi bisa handle pesanan via kurir,” tutupnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ribuan Peserta KKN UIN Raden Fatah Ikuti Pembekalan

Palembang, Detik Sumsel- Sebanyak 2000 mahasiswa Univeritas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang mengikuti sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *