Saat Tepat Beli Mobil, Ada Cicilan Mulai Rp 2 jutaan | Detik Sumsel
Detik

Saat Tepat Beli Mobil, Ada Cicilan Mulai Rp 2 jutaan

Palembang, Detik Sumsel – Ini jadi saat yang tepat bagi yang merencanakan membeli mobil. Karena setiap akhir tahun banyak promo yang ditawarkan deler.

Seperti yang ditawarkan Auto2000 Veteran yang menawarkan promo paket kredit cicilan ringan EZDeal khususnya All New Avanza dan Raize, dan ada beberapa promo lainya yang ditawarkan untuk memanjakan para konsumen yang merencanakab membeli mobil.

Kepala Cabang Auto2000 Veteran Said Ali mengatakan mulai November 2021, cakupan paket cicilan ringan EZDeal diperluas dengan masuknya All New Avanza dan All New Veloz ke dalam program ini.

Sehingga sekarang ini, terdapat total 6 model yang dicover paket cicilan ringan EZDeal yaitu Raize, Yaris, Rush, Vios, Avanza dan Veloz.

“Jika menggunakan paket cicilan ringan EZDeal, 6 model yang disebutkan di atas bisa diangsur mulai Rp 2 jutaan,” ujarnya, Kamis (10/12).

Ia merincinkan untuk All New Avanza angsurannya bisa mulai Rp 2,9 juta per bulan, lalu All New Veloz cicilan termurah Rp 3,5 juta per bulan.

Selanjutnya Raize juga bisa diangsur mulai Rp 2,7 juta per bulan, sementara Yaris Rp 3,5 juta per bulan.

Sedangkan All New Rush juga Rp 3,5 juta dan terakhir, All New Vios boleh dicicil mulai Rp 4 juta per bulan.

Dikatanya, tidak hanya memberikan paket cicilan ringan, Auto2000 Veteran juga memberikan banyak pilihan promo akhir tahun dengan uang muka mulai 20 % atau cicilan ringan Via TAFS dan ACC dengan bunga kompetitif.

“Manfaatkan PPNBM 0% hingga Desember 2021 dan layanan Toyota Home Service (THS),” ungkapnya.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Auto2000 Veteran jalan Veteran No 6857 dan Auto2000 Veteran Soma Jalan Veteran No 999 Palembang telp 0711 352000.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Harga Ayam Naik, Pangkas Keuntungan

Palembang, Detik Sumsel- Terus melambungnya harga ayam potong hingga menyentuh Rp40 ribu per ekor dikeluhkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *