Saatnya Angkat Kaki Dari Desa Tamansari Meskipun Sangat Berat | Detik Sumsel
Pemprov

Saatnya Angkat Kaki Dari Desa Tamansari Meskipun Sangat Berat

Pati, Detik Sumsel – Dengan waktu yang tinggal sedikit keberadaanya di Desa Tamansari dan untuk lebih mengenal lagi kearifan lokal serta tradisi budaya masyarakat Desa Tamansari saat ini kita lagi berada dengan melaksanakan komsos kepada Bapak Sapari salah satu warga Desa Tamansari yang juga salah satu penerima bantuan Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Minggu (18/07/2021).

Dengan penuh keakraban baik Anggota TNI maupun Pak Sapari saling bertukar pengalaman dan informasi serta ilmu pengetahuan . Obrolan mereka terasa lebih hangat karena adanya kopi yang dihidangkan bersama camilan oleh bapak Sapari . Bapak Safari yang berprofesi sebagai petani sekaligus peternak merupakan tipikal orang yang humoris makanya tidak jarang dalam obrolanya selalu diselinggi canda tawa mereka “Tutur Sertu Toha”.

Dalam kesempatan itu pula Anggota TNI sekaligus berpamitan kepada pak sapari untuk segera pulang kesatuannya ,Terimakasih banyak atas bantuan dan kerjasama yang selama ini sudah teramat terjalin dengan baik saya sebagai manusia biasa mohon maaf kalau selama ini ada kekhilafan dan kesalahan saya Tutur “Sertu Toha Untoro”. Dengan wajah haru pak safari mengucapkan banyak terima kasih telah membantu merenofasi rumah saya tanpa adanya TNI tidak akan terwujud rumah impian saya dan mohon maaf selama di sini saya kurang maksimal dalam menjamu bapak bapak TNI. “Tutur Safari”.

Semoga dengan suksesnya Program TMMD nantinya dapat mendongkrak ekonomi masyarakat sehingga rakyat menjadi sejahtera .Dengan begitu dapat memangkas kesenjangan socsal di tengah tengah masyarakat.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *