Saatnya Beli Kendaraan, Banyak Program Manjakan Customer | Detik Sumsel
Pemprov

Saatnya Beli Kendaraan, Banyak Program Manjakan Customer

Palembang, Detiksumsel – Sejak awal bulan kemarin, penjualan kendaraan merangkak naik secara signifikan. Kenaikan penjualan kendaraan ini karena banyak program yang ditawarkan mulai dari perpanjangan pajak nol persen (PPnBM) oleh pemerintah hingga program EZ Deal.

Melalui program ini konsumen banyak mendapatkan keuntungan menarik, karena pelanggan dapat memiliki Toyota impian dengan cicilan ringan, berjenjang yang menyesuaikan dengan jenjang karier pelanggan hingga memberikan kemudahab dalam memiliki kendaraan.

Kepala Cabang Auto2000 Veteran, Said Ali mengatakan, untuk program ES Deal ini memang tidak berlaku untuk seluruh tipe kendaraan, hanya 4 tipe kendaraan yang bisa mengikuti program ino, seperti Raize, Yaris, Vios dan Rush.

Program terbaru Toyota ini Auto2000 Veteran didukung Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC)

“EZ Deal hadir untuk memberi solusi bagi pelanggan dalam memiliki Toyota Impian yang stylish, tanpa perlu bayar mahal. “Jelasnya ketika dibincangi, Selasa (12/10)

Ditambahkanya, dengan program ini pelanggan bisa hemat dengan cicilan yang lebih ringan, cicilanpun bisa disesuaikan dengan perkembangan karier pelanggan serta lebih mudah melakukan trade in untuk up to date pada unit toyota terbaru.

“EZ Deal berlaku untuk tenor 6 tahun yang terbagi menjadi 3 termin, mulai dari cicilan 1 sampai 2 tahun, cicilan 3 sampai 4 tahun ditermin pertama, dan diterminal kedua cicilan mwngikuti kenaikan pendapatan custamer dan pada cicilan ketiga, cicilanya lebih fleksibel, karena custamer bisa memilih untuk melanjutkan cicilan atau melakuka trade-in dengan toyota lama dengan toyota baru.”Jelas Said Ali

Dalam program ini katanya, benefit yang diberikan dalam program EZ Deal memang sangat menguntungkan pelanggan karena pada dua tahun pertama.

Cicilan akan bertingkat sesuai dengan kenaikan penghasilan dan jenjang karier cutomer serta opsi yang fleksibel untuk cicilan termin ketiga atau tahun 5-6, yaitu lanjutkan pembayaran atau tukar tambah dengan Toyota baru.

“Kami sangat mendukung program ini dan perpanjangan PPnBM karena memberikan pengaruh terhadap peningkatan penjualan.”katanya

Ditambahkanya saat ini jadi moment yang tepat bagi custamer untuk membeli kendaraan, karena hampir seluruh unit redy kecuali untuk beberapa tipe yang harus menunggu tapi tidak lebih dari 1 bulan. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Jawab Kebutuhan Jasa Pengiriman, Isuzu Hadirkan Traga Blind Van

Palembang, Detik Sumsel – Tingginya permintaan jasa pengiriman barang , khususnya industri retail, sejak adanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *